News

  • Dukungan Ambulans Gawat Darurat kepada Rumah Sakit St. Carolus.
    Komitmen Astra Financial untuk menjadikan Indonesia yang sehat ditunjukan dengan mendukung ujung tombak tenaga kesehatan sebagai garda terdepan pada masa pandemic COVID-19. Astra Financial Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk, hari ini, secara simbolis menyerahkan bantuan Ambulance Gawat Darurat kepada Rumah Sakit Saint Carolus (RSSC) melalui video conference. Rumah… Read more »
  • Inilah Program Unggulan dan Banjir Hadiah dari Astra Financial di GIIAS Medan 2019
    true
    Astra Financial sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019  akan menampilkan beberapa program unggulan dari hiburan, games, edukasi keuangan, hingga bonus pada 23-27 Oktober 2019 di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan. Dengan mengusung tema “Inspiring Financial Solution”. Pelbagai acara dan program menarik akan ditampilkan oleh enam… Read more »
  • Sukses di Jakarta & Surabaya, Astra Financial Kembali Dukung dan Tawarkan Berbagai Program Menarik Pada GIIAS Medan 2019
    true
    Setelah sukses menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya & Jakarta, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, menutup gelaran GIIAS 2019 di kota Medan dengan kembali menawarkan berbagai program menarik. GIIAS 2019 di Medan akan berlangsung di Hotel Santika… Read more »
  • Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan Sebelum ke Pameran Otomotif GIIAS Medan 2019?
    Bulan Oktober ini, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019  hadir di Medan, Sumatera Utara. Banyak mobil dan motor terbaru akan ditampilkan dalam pameran otomotif terbesar di ASEAN itu.  Tak terkecuali, Astra Financial yang akan memberikan program unggulannya seperti pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum… Read more »
  • Ada 6 Layanan Jasa Keuangan Astra Financial di GIIAS Medan 2019
    Enam Layanan Jasa Keuangan (LJK)  Astra Financial yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Federal International Finance (FIFGROUP), PermataBank, Asuransi Astra dan Astra Life akan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 pada 23-27 Oktober 2019. Astra Financial sebagai divisi layanan keuangan PT. Astra International… Read more »
  • Ketahui Lima Istilah di Pameran Otomotif Ini Sebelum ke GIIAS Medan 2019
    true
    Ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar di Medan minggu depan. Akan berlangsung selama lima hari pada tanggal 23-27 Oktober 2019, GIIAS akan menjadi ajang untuk mengetahui perkembangan industri otomotif Indonesia, sekaligus tempat dimana Anda dapa mewujudkan impian untuk memiliki… Read more »
  • Astra Financial Akan Hadir di GIIAS Medan 2019
    Horas Medan! Setelah sukses menjadi sponsor utama di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta dan Surabaya, Astra Financial akan hadir di GIIAS Medan 2019 pada 23-27 Oktober 2019 dengan menampilkan pelbagai program dan kejutan menarik. Bertempat di Santika Convention Center, Hotel Santika Premier Dyandra, Medan. Kota Medan menjadi penutup… Read more »
  • Panduan Simulasi Kredit Mobil Untuk Punya Mobil Baru Tanpa Lama Menabung
    true
    Ingin punya mobil baru, tapi belum kesampaian karena dana belum cukup? Tidak perlu khawatir, kamu masih bisa mewujudkan impian punya mobil baru. Simak panduan simulasi kredit mobil ini untuk punya mobil baru tanpa perlu lama menabung. Yang perlu kamu lakukan pertama-tama untuk mengambil kredit mobil ialah menyiapkan uang muka atau Down… Read more »
  • Cara Mengatasi Krisis Finansial Keuangan Keluarga
    Membuat keputusan untuk menikah dan berumah tangga, tentu akan mempengaruhi pola hidup seseorang, termasuk kehidupan finansialnya. Saat menikah dan berkeluarga seseorang perlu memikirkan kebutuhan biaya, aset, tabungan, investasi, serta proteksi yang bisa memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Untuk itu, penting untuk mengetahui cara mengatasi krisis finansial keuangan keluarga. Risiko akan krisis finansial keluarga… Read more »
  • Di Booth Astra Financial di GIIAS 2019, Kamu Bisa Dapat Hadiah Langsung dan Belajar Keuangan
    true
    BANTEN. Bukan hanya di booth Astra Financial di GIIAS 2019 saja, enam booth unit usaha Astra Financial juga tak kalah menyedot animo pengunjung di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten. Keenam booth ini mewakili enam lembaga jasa keuangan (LJK) di Astra Financial yang menjadi sponsor… Read more »