Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra)

Memberikan peace of mind melalui perlindungan aset dengan kualitas layanan yang memuaskan merupakan komitmen yang akan terus kami jaga untuk seluruh pelanggan kami.

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 28 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi kesehatan Garda Medika, asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, dan lain-lain.

Sejak tahun 2015, Asuransi Astra mengembangkan produk dan layanannya secara digital dan memperkenalkan Garda Mobile sebagai kumpulan aplikasi gawai yang diperuntukkan bagi pelanggan retail, komersial, maupun umum. Keempat aplikasi Garda Mobile yaitu Otocare, Medcare, HR-akses, dan CR-akses secara konsisten selalu diperbarui melalui berbagai inovasi yang ditujukan bagi kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Inovasi terbaru dikembangkan dalam Garda Mobile Otocare dengan kehadiran GarXia, chatbot  pembelian asuransi pertama di Indonesia yang juga bisa membantu pelanggan dalam melaporkan klaim  dan fitur Garda Mall yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja aneka kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil. Asuransi Astra juga memiliki empat produk digital yaitu Garda Me, Garda Edu, Garda Home, dan Garda Trip yang dapat dibeli dengan mudah dan cepat melalui situs gardaoto.com.

Kinerja Asuransi Astra selama ini pun telah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, diantaranya: Platinum Indonesia Best Brand Award (2002-2019), Top Brand Award (2007-2019), Service Quality Award (2007-2018), Corporate Image Award (2007-2019), Indonesian Customer Satisfaction Award (2001-2017), Indonesia Original Brand Award (2017-2019), Asuransi Umum dengan kinerja keuangan sangat bagus dalam Infobank Insurance Award (2008-2016, 2019), Excellent Service Experience Award (2013-2020), Contact Center Service Excellence Award (2013-2020), Social Media Award (2012, 2016), Indonesia Sharia Finance Award (2017), Insurance Award (2017-2018), Insurance Consumer Choice Award (2017-2018), Brand Asia (2018), Marketing Award (2018), Indonesia Digital Innovation Award (2018), Markeeter of The Year (2018-2019), Infobrand Mobile Application Choice (2018), Marketeers Editor Choice Award (2018-2019), Indonesia Insurance Innovation Award (2019), Indonesia Digital Popular Brand Award (2019), dan lain-lain.

Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, beserta  layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut, tentunya tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produk-produk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi setiap pelanggan. Karenanya, Asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya agar Anda selalu tersenyum. “Peace of Mind to Millions” adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik

Kunjungi Web