Astra Financial Akan Hadir di GIIAS Medan 2019

Horas Medan! Setelah sukses menjadi sponsor utama di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta dan Surabaya, Astra Financial akan hadir di GIIAS Medan 2019 pada 23-27 Oktober 2019 dengan menampilkan pelbagai program dan kejutan menarik.

Bertempat di Santika Convention Center, Hotel Santika Premier Dyandra, Medan. Kota Medan menjadi penutup pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu. Ada enam Lembaga Jasa Keuangan dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS Medan 2019 yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Federal International Finance (FIFGROUP), PermataBank, Asuransi Astra dan Astra Life Aviva.

Baca juga : Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019

Banjir Hadiah dan Berbagai Penawaran Menarik

Astra Financial berkomitmen untuk memberikan pelayanan keuangan terbaik bagi masyarakat. Karenanya seperti GIIAS di Jakarta dan Surabaya, tentu akan ada banjir hadiah serta penawaran-penawaran yang menarik dari LJK Astra Financial yang turut hadir, mulai dari cicilan ringan, cashback, gift set hingga diskon yang dapat ditemukan dalam satu booth Astra Financial.

Baca juga : Aktifitas seru di booth Astra Financial pada GIIAS 2019

Nikmati layanan keuangan terintegrasi dari Astra Financial di GIIAS Medan 2019 untuk membantu kepemilikan berbagai kendaraan Anda, hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang atau per kunjungan. Bahkan, Anda juga dapat membawa serta keluarga ke acara ini, karena, tersedia tiket gratis khusus untuk anak dibawah umur 4 tahun dan lansia diatas 65 tahun.

Nah, Eda, Ito, Kakak semua, jangan lupa untuk menandai kalender Anda di tanggal 23-27 Oktober 2019 dan kunjungi booth Astra Financial. Ikuti juga akun IG Astra Financial @astrafinancials untuk mendapatkan informasi dan promo terkait GIIAS Medan 2019.
Sampai jumpa!