Catat, 6 Macam Bonus yang Ditawarkan Leasing Pada Pembeli

bonus leasing mobil pada pembeli

Membeli mobil pada akhir tahun ini adalah saat yang tepat. Kenapa? Biasanya banjir bonus hingga potongan harga akan dilakukan sejumlah dealer mobil dan motor hingga leasing di penghujung tahun untuk mencapai target atau sekadar menghabiskan stok lama. Nah, apa saja ya bonus dan promo yang biasanya ditawarkan?

1. Potongan harga/cashback angsuran

Bonus yang paling menggoda calon pembeli adalah adanya potongan harga. Potongan harga ini biasanya ditawarkan dalam bentuk potongan harga On The Road (OTR) yang akan berpengaruh pada jumlah angsuran setiap bulannya atau cashback angsuran bulan pertama. Menarik bukan?

2. Bonus aksesoris

Bonus aksesoris hampir selalu ada di setiap pembelian kendaraan bermotor. Untuk pembelian unit mobil, misalnya, tenaga penjual biasanya menawarkan aksesori jok kendaraan, sarung mobil, hingga karpet mobil. Sementara untuk unit motor, bonus aksesoris yang ditawarkan seperti hadiah helm dan tool kit seperti obeng hingga kunci busi.

Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan Keluarga Saat Ingin Beli Mobil Baru

3. Bunga kredit yang lebih rendah

Bonus kredit yang lebih rendah juga salah satu tawaran menarik yang bisa dimanfaatkan calon pembeli. Bunga kredit yang rendah ini tentu saja akan sangat meringankan calon pembeli agar keuangannya tak terlalu terbebani setiap bulannya.

Baca Juga: Tips Punya Motor Hits Tanpa Kuras Kantong

4. Lucky dip hingga grandprize

Bentuk bonus lainnya yang biasanya ditawarkan pihak leasing kepada calon pembeli adalah grand prize ataupun lucky dip. Lucky dip ini bisa berupa grand prize hadiah berupa ponsel, biaya servis, bahkan bukan tidak mungkin kamu akan mendapat hadiah mobil lagi!

5. Service gratis

Calon pembeli juga akan dimanjakan dengan tawaran servis gratis. Promo yang diberikan pihak leasing ini biasanya berlaku untuk pembelian mobil ataupun motor. Ada ketentuan maksimum kilometer atau bulan pemakaian untuk servis gratis ini. Tawaran yang cukup menarik bukan?

Baca Juga: Tips Beli Mobil Saat Gaji Pas-pasan

6. Bonus perluasan asuransi kendaraan

Terakhir, bonus lainnya yang juga ditawarkan pihak leasing kepada calon pembeli adalah dengan memberikan perluasan asuransi kendaraan. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jika kamu membeli mobil dengan cara kredit, asuransi kendaraan sudah otomatis kamu miliki. Kamu cukup memilih ingin tipe asuransi Total Loss Only (TLO) atau komprehensif. Nah, promo perluasan asuransi kendaraan yang diberikan misalnya, memberi potongan harga untuk tanggung jawab pihak ketiga.

***

Banyaknya promosi yang biasa diberikan leasing kepada calon pembelinya ini akan sangat menguntungkan kamu sebagai calon pembeli. Tunggu apa lagi untuk memiliki mobil atau motor impianmu. Segera datangi dealer terdekat dan datangi staf Toyota Astra Finance (TAF) untuk pengajuan kredit pembiayaan mobil Toyota yang kompetitif.

Tak hanya tawaran yang kompetitif, TAF juga memberikan jaminan keamanan dokumen BPKB yang disimpan di setiap cabang TAF dan dapat kamu akses kapanpun diperlukan. Soal pembayaran cicilan tiap bulannya, kamu juga tak perlu repot karena TAF sudah bekerja sama dengan banyak bank.

One thought on “Catat, 6 Macam Bonus yang Ditawarkan Leasing Pada Pembeli

Comments are closed.