Cara Mudah Mengajukan Kredit Mobil Melalui ACC

Mengajukan kredit mobil

Kebutuhan akan kendaraan bemotor, khususnya mobil bagi masyarakat di kota-kota besar jumlahnya terus saja meningkat. Tidak heran bila kredit mobil jadi solusi banyak orang untuk memiliki kendaraan.

Memiliki mobil dengan mengambil solusi melakukan pembayaran secara mengangsur atau mencicilnya saat ini memang cukup mudah kamu lakukan. Salah satu caranya dengan mengajukan kredit mobil lewat pembiayaan kendaraan dari Astra Financial.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia adalah Astra Credit Companies. Sejak 1994, PT Astra Sedaya Finance dan perusahaan asosiasinya mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas serta fasilitas pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan sewa operasi (operating lease). Astra Credit Companies (ACC) juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealershowroom maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Plus Minus Asuransi TLO Atau Komprehensif

Lebih mudahnya lagi, Astra Financial tahun ini menjadi platinum sponsor di gelaran otomotif GIIAS 2018. Hanya dengan tiga langkah mudah berikut ini kamu bisa melakukan pengajuan kredit mobil di ACC:

 

Pilih Jenis Mobil yang Diinginkan

Pada saat kamu sudah mantap untuk membeli mobil, sebaiknya pilihlah mobil yang sesuai dengan bujet keuangan. Tidak dipungkiri memang saat ini banyak sekali varian harga yang ditawarkan oleh produsen mobil. Ada banyak pilihan, mulai dari mobil yang bervariasi hingga bentuk dan model terbaru yang dapat disesuaikan dengan pilihan.

Baca Juga: Siapkan Budget Ini Saat Beli Mobil Baru di GIIAS

Sebaiknya pilih mobil yang memenuhi kantong kamu baik itu harga, model, dan tipenya. Jika tidak realistis, maka ke depannya kamu sendiri yang akan kerepotan dalam hal mengatur pembayaran angsuran di setiap bulannya.

Lakukan Perhitungan Kredit Melalui Simulasi Kredit ACC untuk Mengetahui Perkiraan Angsuran

Untuk menghitung perkiraan cicilan bulanannya, ada beberapa hal yang perlu diketahui terlebih dahulu, yaitu: Harga mobil, uang muka berapa persen jumlahnya dari harga mobil, jangka waktu yang ingin diambil, suku bunga kredit mobil, serta biaya-biaya lainnya. Kalau kamu ingin mencari kemudahan dalam melakukan simulasi kredit, kamu bisa melakukannya dengan simulasi kredit dari ACC secara online yang bisa kamu lakukan melalui simulasi kredit ACC hanya dengan mengisi merek kendaraan, tipe kendaraan, harga kendaraan, dan jumlah down payment lalu klik “Hitung”.

Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan Keluarga Saat Ingin Beli Mobil

Hubungi Dealer Atau Langsung Datang ke GIIAS 2018

Untuk GIIAS yang akan datang di kota Surabaya pada 15-23 September 2018, kamu bisa lebih mudah mengajukan kredit mobil lewat pembiayaan kendaraan dari Astra Financial melalui Toyota Astra Finance (TAF) atau Astra Credit Companies (ACC).

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang akan digelar di Grand City Convex Surabaya, ACC dapat membantu kamu untuk kredit mobil merek. Melalui kredit dari ACC, kamu juga bisa membeli mobil semua merek dengan cara mengangsurnya.

Manfaatkan kemudahan pengajuan kredit mobil di ACC dan TAF selama sembilan hari pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 untuk beli mobil impianmu. Seluruh tim Astra Financial akan siap membantu kamu untuk memilih kendaraan dan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Oh ya, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini akan hadir dengan venue yang lebih besar, main entrance gate di lantai tiga convention hall area, dan menyediakan sekitar 1.255 area parkir yang bisa kamu akses melalui lantai LG area pameran dan Grand City Mall. Untuk kamu warga Surabaya yang sudah tidak sabar untuk datang ke ajang pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, jangan sampai terlewat ya!

One thought on “Cara Mudah Mengajukan Kredit Mobil Melalui ACC

Comments are closed.