Beli Mobil Jadi Mudah Dengan Banyak Promo Menarik di GIIAS 2018

Promo Menarik di GIIAS

Banyak sekali dari calon konsumen yang berkunjung ke pameran ketika hendak membeli mobil baru. Sebenarnya apa ya alasan mereka datang ke pameran? Apakah kamu tahu?

Calon konsumen ini mendatangi pameran mobil pastinya mengincar berbagai promo di pameran. Seperti salah satunya pameran yang sekarang ini sedang berlangsung dan ramai sekali pengunjungnya yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang saat ini tengah digelar di Makassar kemudian berlanjut ke Surabaya pada 15-23 September 2018.

Berbagai manfaat bisa kamu dapatkan ketika hendak membeli mobil di pameran jika kamu paham betul berbagai informasi yang ada di pameran. Apalagi, kalau kamu tahu promosi apa saja yang ada pada pameran tersebut, maka kamu akan mendapatkan keuntungan lebih.

Jadi, bocoran buat kamu nih di acara GIIAS 2018 yang tahun ini disponsori oleh Astra Financial yang merupakan platinum sponsor GIIAS 2018 ini. Apa saja sih promo menarik yang biasanya bisa ditemukan saat pameran mobil termasuk promo selama GIIAS 2018 ini?

Baca Juga: Perhatikan 6 Hal Ini Saat Test Drive Mobil Baru

Bonus Aksesori

Promo lainnya yang harus kamu ketahui adalah bonus aksesori. Pastikan kamu mendapatkan bonus aksesori ketika membeli mobil. Sebagai konsumen kamu bisa tanyakan langsung sales person yang membantumu di booth pameran tentang bonus aksesoris tersebut.

Bonus ini bisa meliputi kaca film, sarung jok, GPS, atau kamera parkir dan bonus lainnya. Walaupun misalkan kamu hanya mendapatkan salah satu dari bonus aksesori tersebut, setidaknya pastikan bahwa bonus tersebut cukup menguntungkan. Informasi untukmu, di GIIAS 2018, Asuransi Astra memiliki program khusus untuk pembelian mobil melalui Garda Oto berupa Gift Set untuk 100 transaksi pertama selama GIIAS Makassar berlangsung.

Baca Juga: Ingin Punya Mobil Baru Tapi Gaji Pas-Pasan?

Bunga dan Cicilan yang Lebih Ringan

Banyak orang yang ingin membeli mobil saat pameran otomotif berlangsung. Mengapa? Karena saat pameran berlangsung kamu akan menikmati berbagai macam kemudahan. Mulai dari proses yang cepat, uang muka yang kecil, sampai dengan suku bunga dan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kemampuanmu.

Bisa jadi, kamu juga bisa menentukan besaran cicilan setiap bulannya sesuai dengan kemampuan kamu. Tapi patut diingat bahwa semua hal tersebut ada syarat dan ketentuan berlaku dari masing-masing lembaga pembiayaan yang sudah kamu tunjuk, yang dapat mempengaruhi dari suku bunga cicilan kredit mobil kamu.