Kelebihan Pembiayaan Sepeda Motor Melalui FIFGROUP di GIIAS 2018

Pembayaran sepeda motor dengan FIFGROUP

GIIAS 2018 tak hanya semarak dengan berbagai kendaraan roda empat. Ada banyak kendaraan roda dua juga yang tentunya bisa kamu incar untuk memenuhi kebutuhan kamu berkendara.

Kalau kamu memang lagi punya incaran sepeda motor untuk bisa langsung dibawa pulang, buruan datang ke GIIAS 2018, yang saat ini tengah berlangsung di kota Makassar hingga tanggal 26 Agustus kemudian akan berlanjut ke kota Surabaya di tanggal 15-23 September nanti. Pastinya FIFGROUP dari Astra Financial sebagai platinum sponsor GIIAS 2018, juga ikut hadir. Kehadiran FIFGROUP di GIIAS 2018 akan melayani pembiayaan sepeda motor, baik baru maupun bekas khusus merek Honda.

Nah, tentunya kamu makin semangat untuk tahu berbagai kelebihan dari pembiayaan sepeda motor lewat FIFGROUP! Melalui FIFGROUP di GIIAS 2018, kamu bisa merasakan langsung kelebihan pembiayaan sepeda motor berikut. Simak!

Cepat

Di GIIAS 2018, kamu tidak perlu repot mengurus lama persetujuan proses pembiayaan sepeda motor melalui FIFGROUP. Tim profesional FIFGROUP akan siap melayani kebutuhan kamu.

Baca Juga: Siapkan Budget Ini Saat Membeli Mobil di GIIAS 2018

Mudah

Tentunya, FIFGROUP memiliki persyaratan yang mudah dan tidak rumit untuk setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda. Dokumen yang dibutuhkan hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Kamu juga bisa bayar angsuran yang bisa dilakukan di berbagai tempat termasuk kantor-kantor cabang resmi FIFGROUP, kantor pos, dan payment point lain seperti minimarket. Selain itu, FIFGROUP juga memberikan suku bunga, uang muka, dan angsuran yang bersaing dengan beragam program menarik.

Baca Juga: Tips Untuk Membeli Mobil di GIIAS 2018

Aman

Dengan bekerja sama lewat pembiayaan sepeda motor dari FIFGROUP, kamu beserta kendaraan akan mendapatkan proteksi maksimal. Perlindungan yang kamu dapatkan untuk kendaraan dan dirimu langsung dari asuransi motor terbaik Asuransi Astra berupa asuransi motor Garda Motor. BPKB kamu juga disimpan di tempat yang aman.

Untung

Banyak promo menarik dari FIFGROUP selama GIIAS 2018. Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan saat jumpa pers yang digelar oleh Astra Financial 24 Juli 2018 lalu, di Hotel Shangri-La, Jakarta, pihaknya bekerja sama dengan Astra Motor memberikan bunga 0,88 persen per bulan untuk pembelian motor besar. “Program khusus ini akan diberikan untuk delapan nasabah setiap harinya di GIIAS,” kata Margono Tanuwijawa. Sedangkan, untuk nasabah berikutnya dari jumlah delapan nasabah harian tersebut akan mendapatkan potongan Rp88.000,00 angsuran setiap bulannya hingga tenor cicilan hingga 36 bulan.

Jadi langsung saja, ajak keluarga, teman, atau rekan kerja kamu untuk datang ke GIIAS 2018. Manfaatkan semua penawaran dan program menarik yang Astra Financial siapkan selama pameran. Seru, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *