Tak Cuma Pamer Mobil, Astra Isuzu Bikin Ragam Aktivitas Sosial di GIIAS 2018

aktivitas sosial di booth Isuzu

Tangerang Selatan – PT Isuzu Astra Motor Indonesia tidak hanya memajang produk-produk unggulan dari jajaran kendaraan penumpang hingga truk di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018. Astra Isuzu juga mengundang para pelanggan setia ke GIIAS hingga menggelar program Santunan Sopir.

“Kami mengundang pelanggan-pelanggan setia kami untuk hadir di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Selain untuk membangun hubungan yang kuat dengan produk-produk kami, melalui acara ini Astra Isuzu juga berharap dapat menjalin hubungan lebih erat dengan mitra bisnis yang ada,” kata Chief Operating Astra Isuzu Harry Kamora, Rabu, 8 Agustus 2018.

Acara tersebut bertajuk Astra Isuzu Customer Loyal Appreciations. Astra Isuzu mengundang beberapa pelanggan dan mitra bisnis untuk kendaraan komersial dan kendaraan penumpang. Puluhan pelanggan dari cabang-cabang Astra Isuzu se-Indonesia juga diundang hadir ke booth Isuzu di GIIAS.

Baca Juga: Menengok Mobil Masa Depan di GIIAS 2018

Di hari yang sama, Astra Isuzu menggelar talkshow pendidikan bersama Ruangguru dan Yayasan Pemimpin Anak Bangsa. Acara ini membahas tips dan kiat mencapai cita-cita dan mimpin. Talkshow tersebut dihadiri anak-anak sekolah yang ada di Student Day di GIIAS.

Pada kesempatan tersebut, Astra Isuzu mendonasikan mesin 1.900 cc ke SMKN 39 Jakarta. Mesin yang didatangkan dari Thailand tersebut dilengkapi teknologi termutakhir dari Isuzu. SMKN 39 dipilih lantaran sering bekerja sama dengan Astra Isuzu.

Di hari yang sama, Astra Isuzu menyerahkan santunan kepada sopir-sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan menservis kendaraannya di bengkel Astra Isuzu. Program Santunan Sopir sudah bergulir sejak 2006.

“Santunan sopir ini menjadi diferensiasi layanan yang tidak dimiliki kompetitor manapun baik dealer resmi Isuzu non Astra maupun dealer otomotif merek lainnya,” kata After Sales Service Division Head of Astra Isuzu Heri Wasesa.

Santunan diberikan kepada ahli waris sopir Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Tuti Mulyati dan sopir Suku Dinas Kehutanan Kota Administrasi Jakarta Selatan Arpan.

Baca Juga: Siapkan Budget Ini Saat Beli Mobil di GIIAS 2018

Untuk mobil yang dipamerkan, di kelas Light Commercial Vehicle (LCV), Isuzu menampilkan lima unit display yaitu Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max. Lima unit mobil tersebut didandani dengan tema berbeda. Konsep yang diusung dalam dress up kali ini adalah Isuzu mu-X Family Adventure dan Tough Look untuk Isuzu mu-X. Sedangkan Isuzu D-Max didandani sesuai dengan karakter kendaraan: Isuzu D-Max The Working Partner.

Mobil Isuzu Mu-XMobil Isuzu Mu-X

Selain unit display, pengunjung GIIAS bisa melihat fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4×4.

Isuzu Elf
Adapun di kelas truk, Astra Isuzu juga menampilkan produk unggulannya di GIIAS 2018. Di antaranya Isuzu Elf NMR 81, Isuzu Traga, Isuzu Elf NLR 55 BLX, Isuzu GIGA FVR 34 U (4×2), dan Isuzu NQR Bis Sekolah. Isuzu Elf NMR 81 misalnya. Truk ini memiliki enam roda dengan engine common rail pertama di kelasnya. Kekuatan yang dihasilkan mencapai 150 ps.