Beli Mobil dan Motor di GIIAS 2019 Jadi Mudah dengan Layanan Pembiayaan dari Astra Financial

Beli Mobil dan Motor Jadi Mudah di GIIAS 2019

BANTEN. Dukungan layanan finansial dari Astra Financial dirasa sangat menguntungkan dan memudahkan pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli 2019 untuk memiliki mobil atau motor idaman. Hal ini membuat pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut ramai dipadati pengunjung saat akhir pekan, Sabtu (20/7). Ya, karena beli mobil dan motor di GIIAS 2019 jadi mudah dengan layanan pembiayaan dari Astra Financial.

Kemudahan dan keuntungan ini diakui oleh Erwin Nasution (46 tahun), pengunjung yang membeli Toyota All New Sienta Type Q dengan fasilitas kredit mobil dari Astra Credit Companies (ACC). Erwin yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta menyambangi pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu bersama istri dan anak perempuannya. “Saya membeli Sienta ini sebagai mobil ketiga untuk putri saya,” tutur Erwin, Sabtu (20/7). Erwin membeli mobil seharga Rp302,5 juta tersebut dengan Down Payment (DP) Rp100 juta, atau sekitar 33%. Dengan memilih tenor kredit 4 tahun, maka jumlah cicilan yang perlu dibayar Erwin ialah Rp5,2 juta per bulan.

Erwin mengaku sangat terbantu dengan proses Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang cepat. “Prosesnya sangat cepat, hari ini saya mengajukan SPK, hari ini pula saya mendapatkan approval,” lanjut Erwin. Ia memilih ACC sebagai penyedia kredit mobil karena sebelumnya sudah menjadi nasabah ACC. Selain proses yang mudah dan cepat, Erwin pun mengaku mendapatkan banyak promo, seperti misalnya potongan biaya administrasi sebesar Rp1 juta dan Lucky Dip berhadiah iPhone XS dan ribuan hadiah langsung lainnya.

Baca Juga: Jalan-jalan di GIIAS 2019? Mampir ke Booth Astra Financial di GIIAS 2019, Dapatkan Bunga Spesial 0% dan 5 Keuntungan Lainnya

Di samping membeli mobil, Erwin pun memanfaatkan pameran GIIAS 2019 untuk mencari informasi terkini seputar dunia otomotif. Seperti saat ini, berbagai pabrikan mobil sudah berlomba-lomba meluncurkan mobil listrik. Erwin melihat, pameran ini menjadi ajang yang pas mengedukasi konsumen untuk bersiap-siap akan tren mobil listrik di masa mendatang.

Semula tidak berencana membeli, jadi tertarik membeli

Promo kredit mobil yang menarik pun diakui oleh Rizki Destriana (32 tahun), pengunjung yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan BUMN. Rizki yang datang ke GIIAS 2019 bersama suaminya ini mengaku awalnya tidak berencana membeli mobil, melainkan hanya untuk melihat-lihat. Ternyata, setelah melihat promo kredit mobil yang ditawarkan oleh Toyota Astra Financial Services (TAF), ia pun menjadi tertarik membeli Toyota All New Voxy yang dibanderol seharga Rp480 juta.

“Saya memang ada rencana beli mobil, tapi bukan sekarang. Ternyata, ada promo kredit mobil cicilan 0% untuk tenor 1 tahun. Saya jadi tertarik dan akhirnya beli,” ujar Rizki. Untuk menikmati fasilitas kredit tersebut, Rizki menyediakan DP sebesar Rp280 juta, atau setara dengan 58%.

Menurut Rizki, kemudahan fasilitas kredit TAF tak berhenti sampai di situ. Lembaga pembiayaan ini pun menyediakan kemudahan jika nasabah ingin melunasi kredit sebelum tenornya habis.

Selain itu, dalam pembelian mobil ini Rizki juga memperoleh bonus berupa nano ceramic coating dan lucky dip berupa travel bag. Setelah membeli mobil, Rizki pun masih semangat mengitari GIIAS 2019 untuk melihat-lihat motor keluaran terbaru.

Baca Juga: Astra Financial Tawarkan Banyak Program Menarik di GIIAS Jakarta 2019

Sekadar informasi, promo mobil yang ditawarkan ACC dan TAF juga menawarkan berbagai hadiah menarik. Bagi pengunjung yang mengajukan SPK mobil atau big bike misalnya, akan berkesempatan memenangkan hadiah undian lucky dip berupa 4 iPhone XS, 10 iWatch, 900 toiletry bag, 400 mini car diffuser, 486 wallet, dan 900 travel bag. Lalu, bagi pengunjung dengan SPK yang disetujui melalui pembiayaan ACC dan TAF, bisa mendapatkan hadiah langsung car trunk .

Pemenang iPhone XS di booth Astra Financial GIIAS 2019
Jhon Hansen memperoleh lucky dip dan memenangkan iPhone XS di booth Astra Financial di GIIAS 2019.

Salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah lucky dip berupa iPhone XS pada Minggu (21/7) ialah Jhon Hansen dari Ciledug. Jhon memperoleh lucky dip tersebut setelah sebelumnya mendatangi booth Astra Financial di GIIAS 2019 untuk mengajukan kredit pembiayaan mobilnya. Berkat proses yang cepat dan mudah, pengajuan SPK Jhon pun diterima.

Pengunjung jadi untung dengan adanya promo kredit motor 

Tak cuma kredit mobil, pengunjung juga merasa sangat diuntungkan oleh kredit motor yang disediakan oleh FIFGROUP. Ricky Aji Purbiantoro (21 tahun), seorang pengunjung yang membeli Honda ADV 150 mengakui hal tersebut. Ricky yang juga merupakan karyawan salah satu pabrikan otomotif yang membuka booth di GIIAS 2019 mengatakan, awalnya ia hanya berniat melihat-lihat motor. Ternyata, Astra Honda Motor menjual motor keluaran terbaru yang ditaksir Ricky sehingga ia pun menjadi tertarik membelinya.

Baca Juga: Banjir Hadiah dari Astra Financial untuk Kredit Mobil dan Motor di GIIAS 2019

“Kalau dealer di luar sana biasanya motor baru harus indent 3 bulan. Ternyata GIIAS 2019 memamerkan motor keluaran terbaru seperti Honda ADV 150 dan indent lebih cepat, yakni 1 bulan saja,” tutur Ricky. Ia membeli Honda ADV 150 seharga Rp36,5 juta dengan fasilitas kredit motor bertenor 23 bulan dari FIFGROUP. Meski baru memasukkan SPK, namun Ricky merasakan beruntung karena proses yang cepat dan ia memperoleh lucky draw berupa helm eksklusif limited edition.

Sekadar catatan, kredit motor dari FIFGROUP juga menyediakan promo lain selama GIIAS 2019 berlangsung. Promo tersebut antara lain bunga 0% untuk tenor kredit 1 tahun dan tidak termasuk big bike. Ada pula program DP mulai 20% yang berlaku hanya untuk pembelian Vario dan Beat Series. Pembeli juga bisa menikmati hemat angsuran hingga Rp3,5 juta untuk kredit bertenor 3 tahun. Di samping helm, FIFGROUP juga menyediakan lucky draw jaket limited edition.

Sedang mencari promo kredit mobil dan motor terbaik? Segera kunjungi GIIAS 2019 yang berlangsung hingga Minggu, 28 Juli 2019 nanti. Dijamin beli mobil dan motor di GIIAS 2019 jadi mudah dengan layanan pembiayaan dari Astra Financial.