Banjir Hadiah dari Astra Financial untuk Kredit Mobil dan Motor di GIIAS 2019

Hadiah dari Astra Financial di GIIAS 2019

Kabar gembira buat kamu yang sedang mencari mobil atau motor baru. Sebentar lagi, kamu bisa menemukan mobil atau motor idaman dengan mengunjungi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pameran mobil dan motor yang akan berlangsung pada 18-28 Juli ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten. Kamu bakal berkesempatan mendapatkan beragam hadiah dari Astra Financial untuk kredit mobil dan motor di GIIAS.

Baca Juga: Ikuti Penampilan dan Aktivitas Seru di Booth Astra Financial pada GIIAS 2019

Ya, di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, kamu bisa menemukan beragam penawaran layanan keuangan menarik dari  Astra Financial yang merupakan sponsor utama GIIAS 2019. Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUPAsuransi Astra dan Astra Life. Nah, berikut ini adalah promo spesial Kredit Mobil dan Motor serta hadiah yang bisa kamu dapatkan dari Astra Financial di GIIAS 2019:

1. ACC dan TAF

Berlokasi di Nusantara Hall menyediakan promo kredit mobil berupa:

  • Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun DP 25% ADDM)
  • Potongan Rp 1 juta Biaya Admin

Baca Juga: Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019

2. FIFGROUP

Bagi kamu yang sedang mencari motor, di GIIAS 2019 ini, datangi FIFGROUP di Hall 9. Kamu bisa menemukan promo kredit motor menarik sebagai berikut:

  • Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun)
  • DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series)
  • Hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
  • Lucky Draw Helm atau Jaket limited edition.

Jika kamu mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil atau big bike selama pameran berlangsung, kamu akan berkesempatan memenangkan hadiah undian lucky dip berupa 4 iPhone XS, 10 iWatch, 900 toiletry bag, 400 mini car diffuser, 486 wallet, dan 900 travel bag. Lalu, untuk pembiayaan yang disetujui lewat ACC atau TAF kamu juga bisa bisa mendapatkan hadiah langsung car trunk.

3. PermataBank

Bagi kamu yang ingin membuka tabungan, kamu juga bisa membuka PermataTabungan Bebas di booth PermataBank di Hall 7 di GIIAS 2019. Dengan semangat #SayangUangnya, PermataBank ingin mengajak kamu untuk memulai kebiasaan baik dengan berhemat dan menabung. Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan membuka PermataTabungan Bebas sebagai berikut:

  • Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
  • Cashback 100% untuk transaksi pertama
  • Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Kamu juga bisa mengajukan kartu kredit AstraWorld PermataCard dengan mudah di GIIAS 2019 untuk memperoleh keuntungan sebagai berikut:

  • Cashback 10% di SPBU
  • Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi

Baca Juga: Yuk, Ikuti Kompetisi Jurnalis dan Blogger Astra Financial GIIAS 2019 dan Menangkan 5 Motor Scoopy

4. Asuransi Astra

Jangan lupa untuk mengantisipasi risiko untuk mobil baru kamu dengan asuransi kendaraan comprehensive Garda Oto. Datangi Asuransi Astra di Hall 10. Dapatkan 1 buah Gift Set Special untuk 150 pembeli pertama dengan pembelian tunai.

5. Astra Life

Kalau mobil baru kamu saja dilindungi, bagaimana dengan jiwa kamu? Datang ke Hall 3, dan temukan solusi perlindungan jiwa Astra Life dengan promo special berupa cashback dan customer rewards untuk pembelian asuransi jiwa murni FlexiLife atau asuransi investasi AVA iBright Protector. Bagi kamu yang membeli kendaraan dengan fasilitas kredit dari TAF dan TAC, kamu juga akan mendapatkan asuransi jiwa kredit dari Astra Life.

Jadi, apapun kebutuhan jasa keuangan yang sedang kamu cari, dapatkan layanan finansial terbaik di booth Astra Financial beserta ke-6 unit usahanya di GIIAS 2019. Ditambah lagi ada ribuan hadiah menarik yang menanti kamu untuk dibawa pulang. Follow juga IG @AstraFinancials agar kamu bisa selalu mendapatkan info terkini lainnya. Sampai Jumpa!

One thought on “Banjir Hadiah dari Astra Financial untuk Kredit Mobil dan Motor di GIIAS 2019

Comments are closed.