Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS Makassar

GIIAS Makassar 2018

Melanjutkan kesuksesan pada GIIAS di BSD City, Tangerang, Astra Financial, Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk, siap mendukung untuk menyukseskan GIIAS Makassar 2018 di Celebes Convention Center Makassar.

Kesuksesan Astra Financial di GIIAS 2018 di ICE, BSD City, yang menghasilkan Rp 1 triliun aplikasi pembiayaan, kini Astra Financial hadir di GIIAS Makassar 2018 sebagai sponsor utama yang berlangsung pada tanggal 21 – 26 Agustus 2018.

Chief Astra Financial, Adi Sepiarso meresmikan program dan membuka booth Astra Financial di event tersebut. Pada kesempatan itu, Adi Sepiarso didampingi oleh Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial serta Yulian Warman, Koordinator Komunikasi GIIAS Astra Financial.

Di samping itu, hadir enam Kepala Wilayah Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS Makassar 2018 ini, yaitu Tjiang Tony dari PermataBank, Adi Sebayang dari Astra Credit Companies (ACC), Arifki dari FIFGROUP, David Allister dari Toyota Astra Finance (TAF), Hilmi Farizan dari Asuransi Astra, serta Richard D dari Astra Life.

Baca Juga: Datang ke GIIAS, Yuk Kenali Istilah Asuransi Kendaraan Ini!

Peresmian Program dan Booth Astra Financial di lakukan setelah peresmian GIIAS Makassar 2018 oleh Dr. Soni Sumarsono, M.DM., Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan yang di dampingi jajaran pejabat Provinsi Sulawesi Selatan.

Adi Sepiarso menyatakan “Keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial di event ini, telah berlangsung sejak pertama kali event ini digelar pada 1986, namun sebagai sponsor utama dan secara bersama-sama oleh enam LJK Astra Financial baru pertama kali dilakukan. Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,”.

“Kami berharap dengan Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi Selatan dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar yang ingin memiliki mobil dengan proses mudah, cepat dan ringan cicilannya.” ungkap Adi.

Sponsorship GIIAS ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS Makassar 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Baca Juga: Pencapaian Positif di GIIAS Jakarta 2018

Berikut adalah enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS Makassar 2018:

  • ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  • PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
  • FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Astra Financial berkomitmen untuk meningkatkan daya saing industri jasa keuangan. Terutama penerapan teknologi dalam pengembangan produk dan layanan. Dengan cara selalu berinovasi mengembangkan produk yang dibutuhkan masyarakat dan menerapkan terknologi terkini. Untuk perbankan Astra Financial memiliki Aplikasi PermataMobile X. Untuk pembiayaan terdapat Aplikasi ACCYes!, FIFGROUP Mobile Customer, dan aplikasi TAF: Toyota FLEX serta Daihatsu FLEX. Asuransi tersedia aplikasi Garda Mobile Otocare dari Asuransi Astra, serta Asuransi Jiwa Online di ilovelife.co.id dari Astra Life.

Di sisi lain Gunawan Santoso Salim – Ketua Panitia GIIAS Astra Financial menjelaskan “Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam bentuk program khusus dari Astra Financial yaitu program pembiayaan syariah dari TAF dan ACC. Merdeka Multiguna dari ACC dan dapatkan free voucher Rp500.000. Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback up to 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id”.

Booth Astra Financial mengusung konsep 360 Derajat – Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan. Dari Perbankan, Pembiayaan, hingga Asuransi.

“Kami telah mempersiapkan beragam keseruan di Booth utama Astra Financial, seperti stamp game dan game interaktif berhadiah suvenir eksklusif dari Astra Financial yang sukses menarik lebih dari 38ribu orang untuk memainkan stamp game saat GIIAS di ICE BSD City – Tangerang.” tambah Gunawan Salim.

Di samping itu, untuk mendukung dan memeriahkan acara GIIAS 2018 ini, Astra Financial juga mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, blog dengan tema: “Inovasi layanan dan kontribusi Astra Financial di Industri Otomotif yang memberikan kemudahan bagi pelanggan” yang berhadiah diantaranya lima sepeda motor Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya. Periode lomba lomba karya tulis, foto & blog telah di mulai sejak, 24 Juli 2018 hingga 31 Oktober 2018 dimana pemenang akan diumumkan pada minggu ketiga bulan November 2018. Syarat dan ketentuan tentang lomba bisa di akses pada laman: www.astrafinancial.co.id/giias yang juga menyajikan berita terkini tentang GIIAS, Program-program Astra Financial di GIIAS serta artikel tentang pengelolaan keuangan.

Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dukung selalu Astra Financial dengan menggunakan Hashtag #AstraFinancial, #GIIASTRAFinancial dan #MulaiDenganAstraFinancial selama GIIAS 2018. Kami tunggu kehadiran Anda di Makassar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *