Keuntungan Memiliki Kendaraan Lewat Pembiayaan

Keuntungan Beli Mobil Lewat Pembiayaan

Tinggal di kota besar, ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Mulai dari kepadatan penduduk hingga permasalahan transportasi. Untuk mendukung mobilitas Anda dan keluarga, pilihan moda transportasi umum memang bisa dijadikan alternatif. Namun, apakah fasilitas ini sudah cukup dirasa nyaman untuk Anda dan keluarga?

Problematik memang, namun selalu ada langkah cerdas untuk mengatasi berbagai masalah. Bila situasinya sekarang ini Anda sedang berpikir untuk memiliki kendaraan, tapi dana yang dimiliki belum cukup untuk membeli kendaraan secara tunai, Anda dapat mengambil solusi dengan melakukan pembayaran secara mengangsur atau mencicilnya.

Bagaimana caranya? Sekarang ini, Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan. Sebagai informasi, perusahaan atau lembaga pembiayaan adalah usaha di luar bank atau lembaga keuangan yang memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabahnya. Tenang saja, di Indonesia sendiri mekanisme mengenai perusahaan pembiayaan telah diketahui negara dan sudah diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 84/PMK.012/2006 tentang Perusahaan Pembiayaan.

Astra Credit Companies

Salah satu perusahaan pembiayaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia adalah Astra Credit Companies. Sejak 1994, PT Astra Sedaya Finance dan perusahaan asosiasinya mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas serta fasilitas pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan sewa operasi (operating lease). Astra Credit Companies (ACC) juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealershowroom, maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia.

Persiapan memiliki mobil sudah mantap, perusahaan pembiayaan sudah ada, masih kurang yakin? Demi kenyamanan Anda untuk memiliki kendaraan lewat pembiayaan, berikut ini pertimbangan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila membeli kendaraan lewat pembiayaan!

Kendaraan Lewat Pembiayaan

 

Perusahaan Pembiayaan Terpercaya

Reputasi itu sangat penting jadi poin pertimbangan Anda. Jangan mudah tergiur dengan berbagai penawaran pembiayaan yang menguntungkan tapi berasal dari perusahaan yang belum memiliki reputasi. Selain poin terpenting ACC telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), ACC pun bagian dari PT Astra Internasional,Tbk. yang berdiri sejak 1982. Komitmen yang dibangun bertahun-tahun ini telah menghasilkan berbagai penghargaan seperti peringkat terpercaya dari lembaga pemeringkat keuangan (Rating idAAA dari Fitch Rating).

Baca Juga: Astra Financial Dukung Industri Otomotif Nasional

BPKB Aman

Bila berhadapan dengan perusahaan pembiayaan yang belum memiliki reputasi, biasanya yang menjadi kendala proses pengambilan BPKB seringkali dipersulit. Melalui ACC BPKB kendaraan Anda tersimpan dengan aman di kantor cabang. Setelah Anda melunasi semua kewajiban, maka saat itu pula BPKB dapat langsung diambil.

Produk Lengkap

Sesuaikan berbagai kebutuhan Anda. Melalui ACC Anda bisa mendapatkan beragam pilihan pembiayaan, fleksibel, dan kompetitif mulai dari pembiayaan kendaraan pribadi atau niaga, baru dan bekas, alat berat, sewa guna usaha dan syariah serta pembiayaan multiguna yang meliputi pembiayaan pendidikan, dan pembiayaan perumahan. Selain itu, ACC juga menyediakan pilihan pembiayaan konvensional maupun syariah.

Timing Proses Kredit Cepat

Waktu terbaik untuk pengambilan kredit adalah manfaatkan berbagai penawaran khusus saat pameran kendaraan. Sebentar lagi akan ada gelaran automotif besar di Indonesia yaitu GIIAS. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. Keuntungannya pembiayaan melalui ACC, dengan kondisi persyaratan lengkap dan lokasi survei berada di dalam kota, keputusan kredit akan diberikan 8 jam kerja, di luar kendaraan niaga dan mobil mewah.

Kendaraan Lewat Pembiayaan

Dukungan Ribuan Dealer

Anda pasti mengutamakan pelayanan dari authorized dealer. Nah, ACC bekerja sama dengan lebih dari 7000 authorized dealer dan showroom mobil di Indonesia.

Jaringan Luas & Pembayaran Mudah

Lalu bagaimana dengan sistem pembayarannya? Dengan mudah Anda bisa melakukan pembayaran angsuran melalui autodebet Bank Permata tanpa dipungut biaya. ACC memiliki beragam payment channelbaik melalui autodebet, anjungan tunai mandiri (ATM), internet banking, dan mobile banking bank Permata, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI, maupun melalui Kantor Pos, Alfamart, dan market place Tokopedia. Anda juga bisa langsung mendatangi 75 kantor cabang yang terdekat untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti pembayaran angsuran, perubahan pembayaran angsuran, membantu perpanjangan STNK, serta proses klaim asuransi.

Sistem Online Terintegrasi

Tinggal klik, kendali pelayanan pembiayaan berada di unjung jari Anda. Mengapa? ACC punya aplikasi mobile ACC Yes! yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Aplikasi ini memudahkan Anda dengan berbagai fitur-fitur seperti Credit Simulation & Instant Approval, Installment Status, Application Tracking, Online Payment, FastPass, dan Credit Packages.

Mudah Dihubungi untuk Menjawab Segala Pertanyaan Anda

Jika Anda membutuhkan bantuan serta ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai pembiayaan kendaraan, simulasi kredit, cara pembayaran hingga sisa angsuran Anda bisa menghubungi Kontak ACC: 1500599 atau kunjungi website: www.acc.co.id Twitter: @acckreditmobil dan Facebook: ACCKreditMobil

Jaminan Asuransi Kendaraan Terpercaya

Hal terpenting lainnya yang harus Anda pastikan saat ingin membeli kendaraan adalah asuransi yang akan Anda dapatkan. Dengan asuransi yang didapatkan dari setiap pembiayaan kendaraan melalui ACC Anda akan memiliki perlindungan dari asuransi terpercaya jika kendaraan mengalami kerusakaan.

Baca Juga: Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Fasilitas Perlindungan Asuransi Jiwa

Tak hanya kendaraan Anda yang nantinya mendapatkan perlindungan. Pembiayaan kendaraan Anda dapat juga dilengkapi dengan jaminan tambahan perlindungan asuransi jiwa jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti meninggal dunia, cacat total sementara atau cacat total tetap.

Bagaimana, sudah tidak bingung lagi mencari dan memilih pembiayaan untuk mobil impian Anda, bukan?