Banjir Bonus Garda Oto dan Asuransi Olahraga Pertama Indonesia di GIIAS 2018

Banjir Bonus di GIIAS 2018

Tangerang Selatan – PT Astra Aviva Life (Astra Life) dan PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) memberikan promo bagi para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Astra Life menawarkan promo 1 tiket kompetisi lari 2Xu Compression Run Indonesia 2018 untuk setiap pembelian 2 produk asuransi iSport Protection, sedangkan Asuransi Astra melalui produk Garda Oto memberikan beragam bonus untuk pembelian polis asuransi kendaraan di GIIAS 2018.

“Kami punya promo beli 2 polis asuransi iSport gratis 1 tiket kompetisi lari 2Xu seharga Rp 400 ribu,” kata Digital Marketing and Brand Senior Assistant Manager Astra Life Juwita Wirawan saat ditemui Jumat, 10 Agustus 2018.

iSport Protection merupakan asuransi olahraga yang diluncurkan Astra Life pada Juli. iSport menjadi asuransi olahraga pertama di Indonesia. Sedangkan 2Xu Compression Run bakal digelar di Scientia Square Park Summarecon Serpong pada 2 Desember mendatang. Kompetisi lari yang disponsori Astra Life untuk keempat-kalinya tersebut melombakan tiga kategori yaitu setengah maraton atau 21,1 kilometer, 10 kilometer, dan 5 kilometer. Tahun lalu, 2Xu diikuti sekitar 6.000 peserta.

Menurut Juwita, iSport cocok bagi masyarakat yang suka berolahraga, tak terkecuali atlet. Jika produk asuransi olahraga di luar negeri tidak membolehkan atlet mendapatkan perlindungan, iSport membuka peluang bagi atlet membeli polis. Bahkan, Astra Life menunjuk atlet lari triathlon Jauhari Johan sebagai duta merek iSport.

Keuntungan bagi pemegang polis iSport adalah perlindungan akibat kecelakaan ketika olahraga, fisioterapi, dan patah tulang. Durasi premi yang ditawarkan pun cukup pendek yaitu 1 minggu dan 1 bulan.

Besaran premi tergantung pada kategori olahraga yang diikuti dan jenis perlindungan yang diinginkan. Ada kategori olahraga umum seperti aerobic, atletik, jogging dan lain-lain; juga kategori olahraga ekstrem macam gulat, tinju, berkuda, dan lain-lain. “Preminya mulai dari Rp 26 ribu untuk perlindungan dasar dan Rp64 ribu untuk perlindungan lengkap seperti fisioterapi dan patah tulang dengan uang pertanggungan hingga Rp100 juta,” kata Juwita.

Baca Juga: Astra Financial Bagi Mobil Gratis

Selain Astra Life dengan produk iSport, Asuransi Astra melalui Garda Oto memberikan beragam bonus menarik untuk pembelian polis asuransi kendaraan baik untuk kendaraan yang dibeli secara tunai maupun kredit. Garda Oto menyiapkan hadiah langsung seperti Krisbow Toolkit bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Toyota secara tunai, voucher belanja senilai Rp 300 ribu untuk 100 pelanggan pertama yang membeli unit Daihatsu secara tunai, dan car gift set untuk 100 pelanggan pertama yang membeli unit Isuzu secara tunai.

Sedangkan untuk pelanggan yang membeli mobil secara kredit melalui ACC dan TAF, selain mendapat bunga spesial mulai dari 0,88 persen untuk tenor 1 tahun, secara otomatis akan mendapatkan perluasan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga senilai Rp25 juta. Bonus perluasan perlindungan ini juga diberikan Garda Oto untuk pelanggan yang memilih kredit dengan tenor 2 – 4 tahun.

Asuransi Astra ACC

Pelanggan yang memilih tenor 5 tahun pun dapat bonus. Garda Oto akan memberikan perlindungan TLO selama satu tahun secara cuma-cuma.

“Kapan lagi bisa mendapatkan perlindungan gratis dari Garda Oto? Langsung saja kunjungi booth Astra Financial yang tersebar di 10 titik di GIIAS ini,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Pada GIIAS 2018 ini, Astra Financial juga mengundang seluruh jurnalis dan blogger tanah air untuk ikutserta dalam Kompetisi Jurnalis dan Blogger Astra Financial 2018 (KJBAF) dengan tema “Inovasi Layanan dan Kontribusi Astra Financial di Industri Otomotif yang Membeikan Kemudahan Bagi Pelanggan”.