Di GIIAS 2018 Astra Financial Bagi Grand Prize Mobil Gratis!

Di GIIAS 2018 Astra Financial Bagi Grand Prize Mobil Gratis!

Astra Financial sebagai divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk sekaligus sponsor platinum GIIAS 2018 bakal bagi-bagi grand prize mobil Toyota dan Daihatsu untuk Anda.

Bayangkan Anda dan seluruh anggota keluarga berkendara bersama di dalam mobil Toyota dan Daihatsu. Menikmati jalanan mengantarkan Anda dan keluarga dari satu destinasi ke destinasi lain. Tanpa perlu memikirkan bahan bakar yang mahal, karena mobil ini memang patut diapresiasi dalam hal irit bahan bakar. Apalagi, saat Anda berada di belakang kemudi pun rasanya begitu nyaman dengan performa tenaga mesin yang stabil dan dihibur dengan fitur-fitur masa kini yang ada di dalamnya. Terlebih setelah pemakaian yang lama pun, nilai resale yang bisa Anda dapatkan sangat memuaskan.

Siapa yang bisa menolak semua kualitas itu? Termasuk Anda tidak akan menolaknya bukan? Lebih tidak bisa ditolak lagi, kalau Anda bisa punya mobil Toyota dan Daihatsu secara gratis! Ya, benar sekali Anda tak salah baca. Anda bisa mendapatkan itu gratis.

“Untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif, Astra Financial mempersembahkan program khusus yang dibuat untuk menyukseskan GIIAS. Kami telah menyiapkan Grand Prize 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios.” Ujar Gunawan Salim, Ketua Panitia Sponsorship GIIAS Astra Financial.

Kejutan itu dipaparkan Gunawan Salim saat konferensi pers GIIAS ketiga, Selasa, 10 Juli 2018 lalu. Dalam ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kali ini Astra Financial memang turut berpartisipasi sebagai sponsor platinum. Bahkan, bukan hanya grand prize itu saja yang bisa Anda incar, ada juga 8 Unit Honda PCX, 8 Mountain Bike, dan 8 Samsung S9 yang akan diundi setiap harinya mulai dari 3-10 Agustus 2018.

Sebelum lebih lanjut berbagi berbagai kejutan dari Astra Financial di GIIAS 2018 nanti, mulai sekarang Anda bisa mengincar berbagai keunggulan Astra Financial dalam hal kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaiknya. Dari 10 perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial, dalam ajang tahunan GIIAS 2018 ini Astra Financial akan diwakili oleh enam perusahaan yang terdiri dari:

  • ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika), dan usaha komersial.
  • PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
  • FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Baca juga: Istilah Sales Saat Pameran Mobil

Perusahaan-perusahaan dalam jaringan Astra Financial ini bisa menjadi financial partner yang sempurna bila Anda sedang berpikir untuk memiliki kendaraan, tapi dana yang dimiliki belum cukup untuk membeli kendaraan secara tunai, Anda dapat mengambil solusi dengan melakukan pembayaran secara mengangsur atau mencicilnya.

Anda bisa memanfaatkan fasilitas angsuran dengan lembaga pembiayaan untuk memiliki kendaraan idaman. Lembaga pembiayaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia adalah Astra Credit Companies. Sejak 1994, PT Astra Sedaya Finance dan perusahaan asosiasinya mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian mobil dan alat berat dalam kondisi baru ataupun bekas serta fasilitas pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan sewa operasi (operating lease). Astra Credit Companies (ACC) juga mendukung penjualan mobil melalui jaringan dealershowroom, maupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu juga ada TAF brand dari PT Toyota Astra Finance yang menawarkan pembiayaan mobil khusus untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Kejutan lainnya lagi, menurut Gunawan Salim, Astra Financial juga punya produk khusus. Selama periode 2-12 Agustus 2018, Astra Financial akan mengeluarkan flagship program, bagi Anda yang mengajukan SPK dan disetujui pembiayaannya pada periode 2-12 Agustus 2018, akan diberikan harga khusus.

Nah, kalau Anda tidak mau ketinggalan sama sekali untuk mendapatkan harga khusus itu. Apalagi ketinggalan mendapatkan grand prize 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios, juga hadiah harian 8 Unit Honda PCX, 8 Mountain Bike, dan 8 Samsung S9, bersiaplah datang ke GIIAS 2018. Percayakan pembelian mobil Anda dengan pembiayaan Astra Financial!

Baca juga: Keuntungan Beli Mobil Lewat Pembiayaan