Program Khusus Tiket Diskon dari PermataBank di GIIAS 2018

Tidak sampai sebulan lagi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan digelar. Ajak semua keluarga Anda untuk datang ke GIIAS. Tak perlu khawatir mengenai harga tiketnya, PermataBank siap berikan program khusus tiket diskon untuk Anda.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Ajang otomotif tahunan di Indonesia ini kembali menjadi pilihan para Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk baru dan teknologinya, dalam memberikan ide dan inspirasi bagi para pengunjung.

Saat konferensi pers GIIAS ketiga, Selasa, 10 Juli 2018 lalu, Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, berbagi perkembangan penyelenggaraan GIIAS 2018 kali ini akan memberikan informasi penting dan menjadi titik acuan bagi Indonesia, “GIIAS kali ini istimewa untuk GAIKINDO karena direncakanan pada saat pelaksanaannya, akan dilangsungkan dua acara penting. Pertama, deklarasi yang menandai Indonesa telah memasuki era Euro4, sebuah langkah yang sangat penting untuk pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Kedua, pemerintah berencana akan meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), sebagai satu lagi pencapaian industri di Indonesia.”

Kedua momen tersebut menjadi gerakan evolusi yang selaras dengan tema GIIAS 2018 ini “Beyond Mobility” agar kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi berevolusi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018, Rizwan Alamsjah, juga mengungkapkan hal yang serupa bahwa kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS ditunggu oleh semua orang. Faktanya, GIIAS menjadi ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang memengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru. “Saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang akan diluncurkan di GIIAS 2018. Beberapa kendaraan juga akan melakukan debut global (world premiere) di GIIAS tahun ini.” Ujar Rizwan Alamsjah.

Sebagai informasi untuk Anda, GIIAS tahun ini diikuti merek-merek kendaraan dunia, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, dan Mazda. Kemudian Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Serta kendaraan komersial yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. Sementara merek sepeda motor yang ikut di antaranya Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozami, Piaggio, Suzuki, dan Viar.

Demi kenyamanan Anda mengunjungi GIIAS tahun ini, Agus Riyadi, Project Director Seven Event untuk GIIAS, sudah mempersiapkan berbagai kemudahan pengunjung dalam membeli tiket yang bisa Anda dapatkan melalui fasilitas online. Ada perubahan di tahun ini mengenai tiket masuk GIIAS, promo visit weekdays tahun ini berlaku pada hari Senin hingga Jumat, sepanjang hari akan berlaku promo khusus untuk warga Tangerang dan sekitarnya yang membeli tiket tiga akan dapat gratis satu, hingga penawaran parkir gratis. Sedangkan untuk anak yang berusia di bawah 7 tahun dan lansia berusia di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk datang ke GIIAS 2018. Tahun ini bila Anda ingin berkunjung ke GIIAS, harga tiket untuk hari biasa (Senin-Jumat) tetap sama, yaitu Rp50.000,00. Sedangkan untuk akhir pekan seharga Rp100.000,00 per orang.

Jangan takut Anda akan menghabiskan uang hanya untuk membeli tiket masuk GIIAS. Sebagai sponsor utama ajang otomotif tahunan GIIAS 2018, Astra Financial akan memberikan dukungan penuh kegiatan GIIAS yang akan diwakili oleh enam perusahaan yang terdiri dari: PermataBank, ACC (Astra Credit Companies), TAF (Toyota Astra Finance), FIFGROUP, Asuransi Astra, hingga Astra Life.

Nah, bagi Anda nasabah PemataBank, program khusus sudah disiapkan oleh PermataBank, selaku bagian sponsor platinum GIIAS 2018, dengan memberikan diskon tambahan untuk Anda. Jadi makin hemat, kan?

Oh ya, tahun ini pun Astra Financial melalui Gunawan Salim, Ketua Panitia Sponsorship GIIAS Astra Financial, menginformasikan bahwa Astra Financial menyiapkan grand prize 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios, juga 8 Unit Honda PCX, 8 Mountain Bike, dan 8 Samsung S9 yang akan diundi setiap harinya mulai dari 3-10 Agustus 2018.

Tak perlu lagi pikir panjang untuk datang ke GIIAS 2018 nanti, kan? Ajak semua anggota keluarga Anda dan nikmati berbagai keunggulan Astra Financial dalam hal kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik hanya untuk Anda. Sampai bertemu di GIIAS!