Kombinasi Dukungan Penuh Jasa Keuangan dan Otomotif dari Astra di GIIAS 2018

Dukungan Penuh Jasa Keuangan di GIIAS

Tahun 2018 ini merupakan milestone baru dan istimewa tidak hanya bagi GAIKINDO namun juga Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk. , Astra Financial akan mendukung penuh rangkaian kegiatan GIIAS 2018 sebagai sponsor platinum.

Anda pasti sudah tak sabar, sebab sebentar lagi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Kehadiran ajang GIIAS 2018 bisa jadi peluang besar untuk Anda yang ingin mencari mobil impian. Terlebih lagi, Astra Financial siap menjadi financial partner untuk Anda semua yang ingin memastikan kemudahan pelayanan untuk pembelian, pemeliharaan, dan perawatan kendaraan dengan jaringan distribusi dan layanan terluas di Indonesia.

“Tujuan GAIKINDO mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia sejalan dengan filosofi Astra Financial sebagai financial partner yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia untuk dapat mewujudkan aspirasi hidup dan perkembangan diri dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Indonesia.” Ujar Gunawan Salim, Ketua Panitia Sponsorship GIIAS Astra Financial, saat konferensi pers GIIAS ketiga, Selasa, 10 Juli 2018 lalu.

GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif

Lebih lanjut, Gunawan Salim memaparkan, demi mewujudkan aksi nyata Astra Financial untuk mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, dari 10 perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial, dalam ajang tahunan GIIAS 2018 ini Astra Financial akan diwakili oleh enam perusahaan yang terdiri dari:

Baca juga: Motor Andalan di Berbagai Medan

  • ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika), dan usaha komersial.
  • PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
  • FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Tahun ini dalam gelaran GIIAS 2018, bukan hanya Anda bisa bertemu dengan berbagai jasa keuangan dalam Group Astra, beragam brand dari divisi otomotif andalannya pun terlibat. Jaringan bisnis otomotif Astra telah dikenal dan dipercaya sebagai sahabat dan mitra yang andal untuk kebutuhan transportasi bagi keluarga, korporasi, dan masyarakat umum di seluruh Indonesia.

Astra menawarkan ragam pilihan dan model terbaru kendaraan bermotor sesuai kebutuhan konsumen, mulai dari sepeda motor Honda hingga berbagai ukuran mobil dan truk bermerek Toyota, Daihatsu, Isuzu, hingga Lexus.

PT Astra Daihatsu Motor

Astra Daihatsu Motor (ADM) hadir dengan tema Light You Up sebagai slogan global Daihatsu di Hall 8A. Tema ini akan sangat cocok dan interaktif bagi Anda pengunjung yang datang bersama seluruh anggota keluarga karena begitu ceriah dan penuh warna. Tahun ini, Daihatsu akan menampilkan secara total 14 unit mobil dengan kehadiran spesial satu mobil konsep, tiga kendaraan spesial edisi, dan dua mobil model Jepang.

PT Toyota Astra Motor

Tahun ini kalau Anda penasaran dengan apa yang akan dibawa oleh PT Toyota Astra Motor, langsung saja menuju booth mereka yang terletak di Hall 10B. Dengan konsep yang diusungnya yaitu “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota menyiapkan banyak mobil konsep dan mobil eksibisi. Sebanyak 24 unit mobil Toyota akan dipamerkan seperti Toyota Prius Plug-in Hybrid Vehicle, Toyota Mirai berbahan hydrogen, dan mobil konsep Toyota i Series. Jangan ketinggalan juga untuk berinteraksi langsung dengan Toyota Electrification Technology.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Tahun ini kembali Isuzu akan tampil di dua booth yaitu Isuzu LCV Hall 6 booth 6D dan Isuzu CV Hall 3 booth 3B. Di booth Isuzu LCV, Isuzu menampilkan full line up kendaraan penumpang jenis SUV dan LCV antara lain Isuzu MUX, Isuzu MUX 4×4, Isuzu D-Max Double Cabin dan Isuzu, D-Max Single Cabin. Kalau di booth Hall 3, Isuzu akan khusus memajang kendaraan niaga mereka. Isuzu juga sudah menyiapkan dua varian terbaru yang akan diluncurkan.

Lexus Indonesia

Lexus pun turut menampilkan satu mobil konsep (Lexus Future Autonomous Car), konsep mobil autonomous ini adalah kendaraan yang mampu berjalan tanpa dikemudikan oleh supir. Patut diincar! Selain itu, Lexus juga menyiapkan dua peluncuran mobil terbaru di antaranya satu unit merupakan debut premiere di Asia dan satu lagi debut premiere di Asia Tenggara.

Jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri GIIAS2018 ini. Keunggulan Astra Financial dalam hal kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia diharapkan menjadi inovasi dan nilai tambah tersendiri bagi GIIAS 2018 ini. Terutama untuk Anda semua yang selalu menjadikan Astra Financial sebagai financial partner yang dapat diandalkan.

Baca juga: Dapatkan Mobil Gratis di GIIAS