Tips Datang ke GIIAS Serba Hemat Serba Untung

Untung datang ke GIIAS

Pameran otomotif terbesar di tanah air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Jakarta memang sudah usai, namun bagi kamu yang ada di Surabaya masih punya kesempatan untuk mengunjunginya. Dalam waktu dekat, GIIAS akan digelar di kota Pahlawan ini pada 15-23 September dengan tempat penyelenggaraan di Grand City Convex.

Ini adalah kali keempat GIIAS diselenggarakan di Surabaya sejak tahun 2015. Antusiasme tinggi warga Surabaya menjadikan event ini selalu ditunggu-tunggu. Di tahun ini, GIIAS dilaksanakan di area yang lebih luas dan waktu penyelenggaraan yang sampai 9 hari. Ada penambahan waktu lebih lama dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang hanya dilangsungkan 5 hari.

Pada tahun 2017, nilai transaksi yang dicatatkan mencapai Rp471 miliar dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 38.000 orang. Dengan waktu penyelenggaraan yang lebih lama, data statistik itu diperkirakan melonjak.

Nah, bagi kamu yang memang ingin melihat-lihat produk otomotif keluaran terbaru atau ingin membeli mobil atau motor dengan potongan harga menggiurkan, ini adalah momen yang tepat.

Ada tips serba hemat bagi kamu yang hendak ke GIIAS. Hemat mulai dari datang hingga membeli unit kendaraan impianmu. Bagaimana caranya?

Manfaatkan promo cashback hingga free accessories

Untuk promo cashback ini biasanya sejumlah brand otomotif berlomba-lomba memberikan harga terbaiknya. Untuk tahu berapa besar cashback yang ditawarkan, kamu harus lebih dulu bertanya kepada tenaga penjual. Mereka bisa memberikan varian mobil dan daftar cashback setiap variannya.

Sementara untuk free accessories, biasanya selalu didapatkan pembeli setiap pembelian mobil baru. Umumnya, aksesoris yang ditawarkan seperti jok mobil dan karpet mobil.

Masih banyak promo lainnya yang akan kamu temukan di GIIAS 2018 Surabaya. Jadi, tunggu apa lagi?