TAF Menangkan Kategori Korporat Bidang Business Contribution di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2018

TAF Menangkan Kategori Korporat Bidang Business Contribution di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2018

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018!

Merayakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018 yang diperingati hari ini, 4 September 2018, TAF (brand dari PT. Toyota Astra Financial Services) sebagai Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial, tampaknya berhasil menunjukkan kualitas primanya kepada pelanggan mereka.

Selama lebih dari 10 tahun, TAF menawarkan pengalaman menyenangkan bagi setiap pelanggan untuk mewujudkan kepemilikan mobil impian. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan, mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil dengan merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel sesuai kebutuhan.

The Best Contact Center Indonesia

Kegigihan TAF untuk selalu menunjukkan kualitas primanya kepada pelanggan dan tentunya juga dengan dukungan Anda untuk terus meningkatkan kualitas layanan, TAF berhasil memenangkan “Kategori Korporat (Bidang Business Contribution)” dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2018.

Kompetisi Nasional industri Contact Center, The Best Contact Center Indonesia kembali digelar untuk yang ke-12 kalinya sejak tahun 2007. Acara penyerahan penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact centerdalam mendukung bisnis perusahaan.

Dalam kompetisi yang telah digelar sejak tanggal 5 Juli 2018 hingga 2 Agustus 2018, TAF sendiri mendapat kesempatan presentasi di depan juri pada tanggal 31 Juli 2018 yang bertempat di Hotel Bidakara. Lokasi yang sama dengan malam penyerahan penghargaan yang diberikan langsung oleh ICCA.

Menurut data Indonesia Contact Center Association (ICCA), tahun ini ada 54 perusahaan yang mengikuti lomba meningkat sebanyak 6 persen dibandingkan tahun 2017. Peserta kategori Individu diikuti 41 perusahaan yang mengirimkan 502 peserta, Teamwork diikuti oleh 26 perusahaan dengan 108 dan 216 peserta. Kategori Talent diikuti oleh 18 perusahaan dengan 25 dan 50 peserta. The best program diikuti oleh 38 perusahaan dengan 89 kategori.

“Harapan kami, semoga Call Center TAF selalu bersemangat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan sehingga dapat menjaga bahkan meningkatkan kepuasan pelanggan dan selalu memberikan kontirbusi yang terbaik untuk perusahaan,” ujar Deby Susianti, Service Experience Dept. Head.

Hingga kini, TAF senantiasa menjadi sahabat yang selalu memiliki komitmen untuk menciptakan hidup yang lebih baik bagi setiap pelanggan, pemangku kepentingan, dan masyarakat Indonesia.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini juga sekaligus akan dimeriahkan pada hari ulang tahun TAF ke-13 pada 14 Oktober 2018 mendatang. Di usia ke-13 TAF, sudah ada sekitar 590.000 pelanggan yang bergabung. Kombinasi penghargaan dan juga motivasi untuk berkarya di usia yang baru ini tentunya memberikan semangat dan kekuatan baru kepada TAF. Terima kasih untuk dukungan yang tulus atas kepercayaan Anda selama 13 tahun. Terima kasih kepada Anda, pelanggan TAF. Terima kasih TAF untuk selalu peduli membantu mewujudkan mimpi setiap orang. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018!