Cekrek, Yuk Foto di Booth Astra Financial dan Lihat Hasilnya di Social Tree

Jakarta – Ada banyak hiburan yang dapat dinikmati pengunjung pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung selama 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Salah satunya ialah dengan foto di booth utama Astra Financial di Hall 8C, lalu melihat foto tersebut ditayangkan langsung di layar silinder bergerak bernama Social Tree.

Layar silinder bergerak sekaligus icon booth utama Astra Financial di GIIAS 2018

Untuk bisa berfoto dan foto ditayangkan di Social Tree, caranya sangat mudah. Pengunjung tinggal foto pada screen yang dilengkapi dengan kamera yang ada di booth Astra Financial. Lalu, pengunjung akan diminta memasukkan nama, alamat email, dan nomor telepon. Usai foto, pengunjung akan memeroleh print out foto dan foto mereka juga akan ditampilkan di Social Tree. Tak hanya itu, pengunjung juga akan memperoleh file JPEG foto mereka yang akan dikirimkan melalui email.

Vivi Irianti, tim Astra Financial mengatakan, Social Tree berhasil menarik banyak minat pengunjung. “Selain merupakan icon Astra Financial di GIIAS 2018, Social Tree ini merupakan sarana menampilkan promosi-promosi apa saja yang berlaku selama GIIAS 2018, seperti misanya program rate 0,88%,” ujar Vivi, Sabtu (4/8). Seperti diketahui, enam perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS 2018.

Baca juga: Berburu Hadiah di GIIAS 2018

Sebagai sponsor utama, Astra Financial menawarkan program sinergis seperti grand prize berupa 1 unit Toyota Yaris dan 1 unit Daihatsu Terios, program bunga pinjaman 0,88% per bulan untuk pembiayaan mobil atau motor, program Permata untuk diskon tiket masuk GIIAS 2018, hadiah untuk pembukaan rekening, jutaan voucher belanja, serta cashback untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id dari Astra Life.

Di samping itu, Astra Financial juga mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto, blog, serta Astra Financial Instagram Story Challenge yang menawarkan hadiah menarik, di antaranya lima unit sepeda motor Honda Scoopy dan kamera.

Seno Septiano (36), pengunjung yang berasal dari Halim, Jakarta Timur, mengatakan dirinya semangat begitu mengetahui fotonya bersama kedua anaknya ditampilkan di Social Tree. Seno mengaku, ia tertarik mencoba foto di booth Astra Financial karena penasaran ingin mengetahui acara yang terdapat di booth ini. “Selain itu, kita juga bisa dapat merchandise, jadi berkesan,” ujarnya.

Begitu pula dengan Tri Utami (27), pengunjung yang berasal dari Depok, Jawa Barat. Tri Utami yang berfoto bersama suami dan dua anaknya semangat begitu mengetahui foto mereka terpajang di Social Tree. Ia mengaku, datang ke GIIAS 2018 untuk menghabiskan weekend bersama keluarga.

Seperti diketahui, ada enam perusahaan Astra Financial yang menjadi sponsor utama GIIAS 2018, yakni PT Bank Permata Tbk (PermataBank), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies), PT Federal International Finance (FIF Group), PT Toyota Astra Finance Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana, dan PT Astra Aviva Life (Astra Life). Partisipasi Astra Financial dalam GIIAS 2018 bertujuan menghadirkan solusi keuangan mulai dari pembiayaan, asuransi, dan layanan perbankan, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen dalam membeli kendaraan.