Jangan Lewatkan Keseruan Astra Financial di GIIAS 2018

Keseruan Astra Finansial di GIIAS 2018

Jakarta – Keseruan di booth Astra Financial seakan tak ada habisnya meramaikan ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar selama 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Pada Sabtu (4/8), Astra Financial mengadakan acara community gathering.

Dalam community gathering ini, Astra Financial mengundang sekitar 100 orang pengunjung dari 45 komunitas mobil. Acara dimulai dengan presentasi mengenai literasi keuangan yang dapat mendukung konsumen dalam membeli kendaraan, serta diakhiri dengan bagi-bagi hadiah dan door prize menarik di booth utama Astra Financial di Hall 8C yang dipandu oleh MC Astra Financial Angels – Maureen bersama tamu istimewa, Automotive Enthusiast,Gofar Hilman.

Gofar Hilman di GIIAS 2018MC Astra Financial Angel’s Maureen memandu acara bagi hadiah  dalam Community Gathering Astra Financial di GIIAS 2018, Sabtu (4/8) ditemani tamu istimewa Automotive Enthusiast Gofar Hilman

Di sesi ini, Gofar Hilman membagi-bagikan hadiah bagi mereka yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Astra Financial. Di penghujung acara, terdapat pembagian door prize berupa Samsung J3 yang dimenangkan oleh Elin Ling (38), anggota komunitas White Car Community asal Cengkareng. Elin mengaku, tertarik mengikuti community gathering yang diselenggarakan Astra Financial di GIIAS 2018 karena selama ini komunitas tempatnya bernaung disponsori oleh Garda Oto. “Saya tertarik mengikuti acara ini untuk mendukung acara Astra Financial,” kata Elin.

Iwan Pranoto, event coordinator Astra Financial di GIIAS 2018 menjelaskan, acara community gathering ini bertujuan menjaga hubungan baik dengan para anggota komunitas mobil serta mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan dalam kepemilikan mobil. Selama ini, Astra Financial memang kerap mendukung para komunitas mobil dengan mengadakan gathering lebih dari tiga kali dalam setahun.

“Dalam gathering di GIIAS 2018 kali ini kami ingin mengedukasi bahwa kalau membeli mobil, yang penting bukan hanya melihat produknya, tapi juga memperhatikan lembaga leasing dan lembaga asuransi di belakangnya,” jelas Iwan. Untuk menjawab kebutuhan keuangan tersebut, maka Astra Financial hadir sebagai solusi keuangan bagi setiap konsumen yang ingin membeli kendaraan.

Dengan memiliki asuransi mobil, pemilik kendaraan dapat terhindar dari pengeluaran yang besar ketika terjadi kecelakaan. Lewat community gathering, Astra Financial juga menanamkan pentingnya bagi konsumen untuk memilih lembaga leasing terpercaya agar surat-surat kendaraan aman serta memperhatikan lembaga keuangan dengan contact center yang siap membantu setiap saat.

Di samping community gathering, Astra Financial juga mengadakan sejumlah keseruan lainnya mulai dari Mission Card, Social Tree, dan games seru. Mission Card merupakan games yang mengajak pengunjung mengumpulkan empat stempel di booth Astra Financial. Untuk memperoleh masing-masing stempel, pengunjung harus mengikuti beberapa petunjuk, salah satunya bermain games dan berfoto. Pengunjung yang telah memiliki empat stempel dapat menukarkannya dengan merchandise menarik di booth Astra Financial 8C.

Mission Card di booth Astra FinansialMission Card di booth Astra Financial

Keseruan lainnya yang bisa diikuti pengunjung ialah dengan berfoto di booth Astra Financial 8C lalu melihat foto mereka yang akan ditampilkan di Social Tree, yakni layar display silinder yang sekaligus menjadi icon Astra Financial dalam pameran GIIAS 2018. Nantinya, pengunjung akan mendapatkan print-out dan JPEG foto mereka hanya dengan mengisi nama, alamat email, dan nomor telepon.

Tak berhenti sampai di situ, Astra Financial juga menampilkan permainan dan pertunjukan seru di booth. Pada hari Minggu (5/8) pukul 12.00 WIB, ada permainan Ular Tangga Raksasa, yakni permainan ular tangga bagi pengunjung cilik yang berisi edukasi literasi keuangan. Disusul kemudian pada pukul 16.00 WIB, terdapat penampilan Rafi Sudirman yang siap menghibur pengunjung. Rafi Sudirman merupakan artis cilik jebolan Di Atas Rata-rata asuhan Erwin Gutawa sekaligus pemenang AMI Award yang akan memainkan banyak alat musik. Tunggu apa lagi? Ayo datang ke GIIAS 2018 dan ikuti keseruan di booth Astra Financial.