5 Keuntungan Memiliki Asuransi Kendaraan Garda Oto

5 Keuntungan Memiliki Asuransi Kendaraan Garda Oto

Sebagai kaum urban yang memiliki mobilitas sangat tinggi, tinggal di kota besar, bukan hanya penduduknya yang jadi kendala. Namun juga jumlah kendaraan yang lalu lalang di jalanan sangat padat.

Padahal setiap kali berkendara di jalan, kamu menginginkan kenyamanan dan keamanan berkendara kapan pun dan di mana saja. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika kamu mengasuransikan kendaraan. Memilih asuransi kendaraan terbaik adalah hal yang akan mendatangkan banyak manfaat untukmu. Sebab asuransi kendaraan adalah jenis asuransi yang menanggung khusus kendaraan mobil, di mana risiko yang kemungkinan terjadi seperti kecelakaan hingga kehilangan pada kendaraan akan dialihkan kepada perusahaan asuransi.

Kamu tidak perlu bingung lagi untuk memilih asuransi kendaraan yang terbaik untuk mobilmu. Asuransi kendaraan Garda Oto menyajikan beragam keuntungan yang bisa kamu nikmati saat mengasuransikan kendaraan. Berikut ini adalah berbagai layanan asuransi kendaraan premium yang bisa kamu peroleh bila memiliki asuransi kendaraan Garda Oto.

Baca juga: Silahturahmi Astra Financial Bersama Media

Klaim Mudah via Berbagai Channel

Ada berbagai pilihan klaim asuransi kendaraan yang bisa kamu lakukan dengan asuransi kendaraan Garda Oto. Pertama, menggunakan Garda Mobile Otocare yang memberikan layanan klaim mudah dengan smartphone kamu. Aplikasinya bisa langsung kamu unduh di Google play store dan app storeKedua, memanfaatkan Garda Akses 24 jam dengan telepon ke nomor 1 500 112 dan customer service Garda Oto akan membantu laporan klaim kamu.

Benefit lainnya yang bisa kamu dapatkan dari kemudahan klaim asuransi kendaraan Garda Oto adalah:

Layanan Bantuan Darurat

Di saat darurat dan kamu membutuhkan bantuan, ada layanan terbaik yang bisa kamu manfaatkan dari asuransi kendaraan Garda Oto yang telah dirancang khusus untuk menangani kondisi darurat, Garda Siaga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) berupa unit derek.

Contact Center 24 Jam

Seperti teman yang selalu bisa menemani setiap saat, dengan Garda Akses kamu bisa menanyakan informasi produk, aplikasi penutupan, layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, sampai layanan bantuan darurat 24/7. Silakan menghubungi Garda Akses di nomor telepon: 1 500 112.

Garansi Hasil Kerja Bengkel & Suku Cadang Asli

Kamu bisa tenang, untuk memastikan kualitas perbaikan kendaraan, tim Garda Oto selalu memakai suku cadang asli dan berkualitas, dan memberikan enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecatan. Ada banyak bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia siap mendukung untuk memberikan kamu peace of mind.

Unit Layanan Strategis

Sambil berbelanja atau jalan-jalan santai, kamu juga bisa kunjungi kantor cabang/Garda Center yang ada di berbagai pusat perbelanjaan untuk klaim. Cek di sini untuk lihat daftar lengkapnya.

Banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan kamu dapatkan bisa memiliki asuransi kendaraan Garda Oto. Belum tahu bagaimana cara mendapatkannya? Kamu bisa langsung tonton video cara beli asuransi beli asuransi kendaraan Garda Oto Digital.

Baca juga: Astra Financial Blog Competition