Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Konferensi pers GIIAS 2018-Astra Financial

Meski lokasi yang direncanakan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini dipastikan akan mendapatkan semangat dengan adanya dukungan baru.

Dari konferensi pers kedua, yang digelar oleh penyelenggara GIIAS 2018 pada 22 Mei 2018, mereka mengumumkan bahwa tahun ini sponsor baru GIIAS merupakan salah satu lini bisnis dari Astra Internasional, yakni Astra Financial.

Tentu ini menjadi kejutan yang sangat luar biasa, mengingat Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk selalu hadir untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan baik mobil maupun motor. Terlebih, ada enam perusahaan besar yang mendukungnya dengan memberikan layanan beragam mulai dari pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan sehingga ini merupakan One Stop Solutions bagi Anda para pecinta ajang otomotif terbesar tahunan ini!

Menurut Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director In Charge (DIC) Astra Financial, keenam perusahaan tersebut akan memberikan program penawaran dan pelayanan terbaik bagi pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif. “Selama ini kami sangat mendukung acara pameran otomotif GIIAS, tapi memang Astra Financial selalu tampil langsung mendukung Agen Pemegang Merek,” ujar Suparno Djasmin. “Tahun ini, menjadi sponsor utama jadi kesempatan untuk memperkenalkan lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia mengenai Astra Financial.”

Lebih lanjut Suparno Djasmin memperkenalkan enam perusahaan yang siap bersinergi dengannya dalam gelaran GIIAS 2018 ini yaitu:

  • ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika), dan usaha komersial.
  • PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
  • FIFGROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Baca juga: Astra Financial Dukung Industri Otomotif Nasional

Dalam gelaran GIIAS 2018, Anda pun bisa bertemu dengan berbagai divisi keuangan Grup Astra dan beragam brand dari divisi otomotif andalannya pun terlibat mulai dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, hingga Honda Motor. Tak mau ketinggalan, juga produk-produk spare part dan after market dari Astra.

Dengan semua dukungan terbaik ini, Suparno Djasmin yakin bahwa value proposition berupa best value, integrated dan speed, dan prinsip “Prudent” dari Astra Financial akan mampu untuk selalu menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh anak usahanya. Dengan demikian, ia berharap kontribusi Astra Financial di GIIAS 2018 nanti dapat membantu memudahkan para pengunjung untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya.

13 thoughts on “Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

  1. car keychain says:

    I absolᥙtely love your blog ɑnd fіnd mɑny оf your post’s tօ be
    whɑt precisely I’m lookіng fοr. can you offer guesst writers
    to writе cοntent to suit your neеds? I wouldn’t mind publishing а post oor elqborating օn ɑ
    few of thhe subjects you wrfite aƅout here. Αgain, awewome site!

  2. yusep says:

    mohon maaf sebelumnya saya mau nanya
    apa benar astra financial sedang mengadakan undian berhadiah 500juta dg cara memasuka alamat email ?
    ditunggu jawabannya,terima kasih

Comments are closed.