Tips Punya Motor Hits Tanpa Menguras Kantong

motor hits

Tidak muluk-muluk, bebas dari kemacetan dan bisa tiba di tempat tujuan dalam waktu relatif singkat adalah hal yang diidam-idamkan oleh kaum urban di kota-kota besar. Termasuk Anda yang juga tinggal di kota besar seperti Jakarta, yang kerap berhadapan dengan kepadatan lalu lintas. Kalau sudah begini, bisa membuat Anda bermimpi memiliki sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.

Tapi realitasnya, membeli kendaraan bermotor bukan pekara mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang. Dari segi harga, sepeda motor memang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga mobil. Tapi, kalau bujet sudah berkata mepet, tetap saja sulit untuk bisa memiliki kendaraan yang satu ini. Tapi dengan cara jeli, Anda bisa memiliki motor hits tanpa menguras kantong.

Salah satu pertimbangan yang perlu dipikirkan, dari mana Anda akan membeli sepeda motor? Dealership, tentunya Anda menjawab itu.

Ya, membeli motor di dealerships memang memberikan banyak keuntungan dari promo yang ada. Seperti:

  • Banyak pilihan dan varian sepeda motor.
  • Pelayanan servis.
  • Opsi cara pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial.
  • Garansi serta jaminan resmi.
  • Secara langsung Anda juga bisa meminta untuk melakukan test drive sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli kendaraan.

Nah, pertanyaan kedua, dealership apa yang bisa membantu Anda memiliki motor baru tanpa menguras kantong? Untuk yang ini, jawabannya adalah FIFASTRA. Sebagai bagian dari FIFGROUP, FIFASTRA memberikan pelayanan yang prima kepada Anda dalam berbagai aspek, di antaranya:

Baca juga: Astra Financial jadi Sponsor Utama GIIAS

Mudah dan menguntungkan

FIFASTRA memiliki persyaratan yang mudah dan tidak rumit untuk setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda. Selain itu, FIFASTRA memberikan suku bunga, uang muka dan angsuran yang bersaing dengan beragam program menarik.

Aman dan terlindungi

Konsumen beserta unit yang dimiliki mendapatkan proteksi maksimal dari Asuransi Astra Buana berupa Asuransi motor dari Garda Oto. Juga Proteksi Jiwa dengan kredit Siaga dan penggantian motor baru dengan kredit Sigma.

Kemitraan yang luas dan terpercaya

FIFASTRA memiliki jaringan kemitraan yang luas, sampai dengan daerah terpencil sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan FIFASTRA, mengetahui informasi pembiayaan dan beragam kebutuhan lainnya.

Baca juga: Astra Finansial Dukung Industri Otomotif Nasional Lewat GIIAS 2018

Berburu diskon

Dalam rangka impian Anda memiliki motor hits tanpa menguras kantong, tentu saja berburu berbagai diskon harus dilakukan. Jangan malas mencari program promo yang menawarkan cashback, potongan biaya uang muka, hingga angsuran yang terjangkau. Hal satu ini sangat penting dan bisa meringankan Anda. Artinya, Anda akan sangat terbantu secara finansial dan tidak perlu pusing mencari tambahan uang.

Nah, pas sekali bila Anda selama ini bermimpi memiliki motor Honda seperti Honda Beat atau motor supersport seperti Honda CBR250RR sebagai Bike of The Year 2018. Selama Ramadhan ini hingga Juni 2018, Anda bisa memanfaatkan diskon angsuran sebesar Rp29.000,00 untuk pembelian motor Honda Beat dengan minimal DP Rp4.000.000,00 menggunakan FIFASTRA! Ingin tahu lebih banyak mengenai promo ini, cek syarat dan ketentuan berlakunya ya!

Dengan cara cerdas, Anda bisa memiliki motor baru tanpa menguras kantong. Selamat berburu motor baru!