Banjir Bunga Nol Persen hingga Hadiah iPhone XS dari Astra Financial di GIIAS 2019

BANTEN. Di tahun kedua sebagai sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Astra Financial kembali mengobral berbagai promo dan hadiah bagi para pengunjung. Mulai dari program bunga dan biaya administrasi spesial, hingga ribuan hadiah langsung ditawarkan Astra Financial pada GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten.

PT Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC) misalnya, menawarkan promo kredit mobil berupa bunga spesial 0% khusus tenor 1 tahun dan Down Payment (DP) 25%. Promo ini berlaku untuk angsuran dibayar di muka (ADDM). Selain itu, terdapat pula potongan biaya administrasi Rp1 juta.

Presiden Direktur TAF Agus Prayitno menambahkan, Astra Financial menyediakan ribuan lucky dip bagi SPK yang masuk. “Hadiah lucky dip tentu istimewa, tersedia 4 iPhone XS, 10 iWatch, 900 toiletry bag, 400 mini car diffuser, 486 wallet, dan 900 travel bag,” kata Agus, Kamis (18/7).

Chief Executive Officer Astra Credit Companies (ACC) Siswadi menambahkan, setiap SPK yang disetujui melalui pembiayaan ACC dan TAF, juga berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa car trunk.

Baca Juga: Astra Financial Tawarkan Banyak Program Menarik di GIIAS Jakarta 2019

Bukan hanya itu. CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan, FIFGROUP juga menghadirkan kredit motor dengan bunga 0%, DP mulai dari 20%, serta hemat angsuran hingga Rp3,5 juta. “Agar semakin meriah, kami juga menyediakan menyediakan lucky draw berupa helm dan jaket. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah setiap harinya selama pameran,” kata Margono.

Kredit motor dengan bunga 0% dari FIFGROUP berlaku untuk semua jenis pembiayaan motor dengan tenor 1 tahun, namun tidak termasuk big bike. Sedangkan DP 20% dikenakan untuk pembiayaan Honda Vario dan Beat Series dengan tenor 1 tahun. Adapun hemat angsuran hingga Rp3,5 juta berlaku untuk pembiayaan dengan tenor 3 tahun.

Dapatkan layanan Astra Financial lainnya serta beragam promo menarik

Selain perusahaan pembiayaan, lini usaha lain dari Astra Financial juga menawarkan program khusus selama GIIAS 2019. CEO Asuransi Astra Rudy Chen mengatakan pihaknya menyediakan gratis gift set untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto. “Kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama,” kata Rudy.

Sementara perusahaan asuransi Astra Life juga ikut menyodorkan program khusus di GIIAS 2019 berupa special cashback untuk pembelian asuransi jiwa individu selama pameran berlangsung. “Selama GIIAS 2019 ini, Astra Life juga turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC,” kata Presiden Direktur Astra Life, Auddie Wiranata.

Baca Juga: Jalan-jalan di GIIAS 2019? Mampir ke Booth Astra Financial di GIIAS 2019, Dapatkan Bunga Spesial 0% dan 5 Keuntungan Lainnya

Dari jasa perbankan, PermataBank turut menyuguhkan program khusus di GIIAS 2019. Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan, pihaknya menyediakan cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas di GIIAS 2019 akan mendapatkan cashback 10% hingga Rp500.000 per bulan, cashback 100% untuk transaksi pertama, dan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja.

Pengunjung di booth astra financial giias 2019
Pengunjung berpose dan mencoba virtual games yang terdapat di main booth Astra Financial pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten. Bagi pengunjung yang berpartisipasi dalam 3 virtual games di booth Astra Financial, akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Selain program dan hadiah langsung, Astra Financial memberikan hiburan dan permainan di setiap booth Astra Financial. “Ada satu main booth Astra Financial dan enam booth unit usaha Astra Financial yang akan hadir di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth, kami akan menghadirkan hiburan dan virtual games berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipasi dalam 3 virtual games, akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” kata Project Director GIIAS 2019 Astra Financial Gunawan Salim.

promo astra financial di giias 2019
Para Astra Financial Angel siap menerangkan rangkaian promo dan permainan yang ada di booth Astra Financial kepada pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten.

 

Ikuti lomba karya tulis dan foto serta menangkan 5 unit Honda Scoopy

Astra Financial juga menggelar lomba karya tulis dan foto untuk jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, serta blogger dengan hadiah 5 unit Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya. Untuk kategori jurnalis artikel media cetak dan online, lomba karya tulis mengusung tema “Peran Astra Financial dalam Mendukung Inovasi dan Inklusi Keuangan di Indonesia”.

Kompetisi Jurnalis dan Blogger Astra Financial

Baca Juga: Ikuti Kompetisi Jurnalis dan Blogger Astra Financial GIIAS 2019 dan Menangkan 5 Motor Scoopy

Sementara untuk kategori jurnalis foto media cetak dan online, lomba foto mengusung bertema “Astra Financial untuk Kesejahteraan Indonesia”. Adapun lomba karya tulis untuk blogger mengusung tema “Tantangan Terbesar Penyedia Jasa Keuangan di Indonesia”.

Bagi jurnalis dan blogger yang mengikuti lomba tersebut, karyanya harus tayang dalam periode 15 Maret 2019 hingga 31 Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan pada akhir November 2019.