Sinergi Enam Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial Siapkan 10 Booth di GIIAS 2018

Sinergi Enam Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial Siapkan 10 Booth di GIIAS 2018

Sebagai sponsor utama, Astra Financial akan membuka 10 booth di arena GIIAS 2018 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018.

Setiap saat, Astra Financial selalu berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaiknya, seperti pembiayaan mobil, motor, dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif.

Demi misinya ini, Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018 mengangkat tema “360° Life Cycle”yang artinya menurut Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, disela-sela jumpa pers yang digelar oleh Astra Financial 24 Juli 2018 lalu, bahwa Astra Financial selalu berusaha untuk melindungi dan selalu menemani seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan terbaik dari Lembaga Jasa Keuangan. Dengan tema “360° Life Cycle” ini Astra Financial, sebagai financial partner Anda dari pagi, siang, sore, malam, sampai pagi lagi akan selalu ada memberikan pelayanan terbaik.

“Kami siapkan 2 main booth dan ada 8 booth lainnya yang tersebar di arena GIIAS, yang siap melayani pengunjung untuk membeli kendaraan di mana kami siapkan dari jasa lembaga pembiayaan, asuransi, hingga perbankan secara terintegrasi,” ujar Gunawan Santoso Salim.

Bila Anda nanti berkunjung ke GIIAS, main booth Astra Financial yang berukuran 42 x 10 meter berada di posisi strategis di Hall 8C. Anda bisa menikmati berbagai layanan terbaik dan kenyamanan ruangan boothyang terdiri dari VIP LoungeLounge, dan Press Room.

“Kami juga mempersiapkan beragam keseruan di booth utama Astra Financial di Hall 8C, seperti stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif dari Astra Financial,” tambah Gunawan Santoso Salim.

Penawaran Produk Terbaik, Kemudahan Proses, Serta Kecepatan Layanan dari Astra Financial

Dengan value proposition berupa best valueintegrated, dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh Lembaga Jasa Keuangan. Pada akhir Desember 2017, Astra Financial memiliki total aset mencapai Rp271 triliun (dengan komposisi aset bank 55 persen dan non-bank 45 persen) dengan didukung oleh 32.450 karyawan dan total kantor cabang mencapai 1.114.

Di sisi lain Gunawan Santoso Salim menjelaskan, “Kebutuhan masyarakat dan industri senantiasa menjadi perhatian utama kami sehingga produk dan layanan yang kami kembangkan harus sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zamannya. Astra Financial senantiasa berinovasi agar masyarakat yang semakin modern dan dinamis dapat merasakan manfaat layanan Astra Financial dalam kehidupan sehari-hari.”

Dalam GIIAS 2018 kali ini, Astra Financial memberikan program dan penawaran yang menarik sebagai solusi keuangan yang lengkap bagi pelanggan.

Flagship program yaitu “Bunga Mulai dari 0,88 persen” dan program khusus berupa Grand Prize khusus bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan, yaitu:

Undian Grand Prize Berhadiah satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.
Undian Harian Berhadiah delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB, dan delapan Samsung S9 yang akan diundi setiap harinya.

Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.ID sebagai technology partner di mana semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai Rp500 juta untuk membeli kendaraan impian Anda.

Sebagai nasabah Astra Financial, dalam gelaran GIIAS 2018 ini ada kabar spesial juga dari Agus Prayitno, Presiden Direktur Toyota Astra Finance (TAF), “Anda sebagai nasabah Astra Financial bisa menikmati program trade in untuk menukarkan mobil Anda. Misalkan Anda sudah memiliki mobil dengan cicilan 4 tahun dan masih tersisa 3 tahun. Anda bisa langsung menukarkan mobil Anda dengan kendaraan-kendaraan baru yang tersedia di GIIAS dibantu oleh tim Astra Financial.” Jadi, bukan hanya bisa membeli kendaraan baru, tapi Anda juga bisa mendapatkan kendaraan baru dengan cara menukar kendaraan lama Anda.

Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astralife, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dukung selalu Astra Financial dengan menggunakan Hashtag #AstraFinancial, #GIIASTRAFinancial, dan #MulaiDenganAstraFinancial selama GIIAS 2018.