Masa pandemi sekarang ini membawa banyak perubahan dalam kehidupan bermasyarakat. Aktifitas menjadi terbatas dan protokol kesehatan yang harus selalu kita lakukan ketika kegiatan di luar.

 

Dengan semakin meningkatnya tingkat penderita Covid-19 banyak acara-acara yang tidak diadakan untuk menjaga kesehatan. Salah satunya kegiatan yang identik di bulan Agustus ini adalah 17 Agustus.

 

Lomba- lomba Agustusan seperti lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba panjat pinang ditiadakan. Dan upacara 17 Agustus ditiadakan, di beberapa sekolah akhirnya berencana membuat upacara online sehingga tetap bisa merasakan euforia hari kemerdekaan.

 

Hampir semua negara mengalami pandemi ini dan berjuang untuk melewati masa ini. Untuk #SahabatAsFin tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, jaga jarak, rajin cuci tangan, sama seperti para pejuang pendahulu kita memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, ayo bersama menjaga protokol kesehatan sampai kita bisa merdeka dari pandemi ini.

 

Untuk #SahabatAsFin pasti suka menonton lomba 17an bersama keluarga atau bahkan berpartisipasi dalam lomba tersebut. Kalau #SahabatAsFin sendiri paling senang ikut lomba apa?

SHARE

Berita Lainnya

  • Published On: April 23, 2021

    Kolaborasi Astra Financial & Alibaba Cloud Dalam Pengoperasian Aplikasi MOXA

    2.3 min read