5 Keuntungan Kartu Kredit yang Bisa Kamu Dapatkan

Keuntungan punya kartu kredit

Memiliki kartu kredit sebagai sarana untuk memudahkan transaksi bisa mendatangkan keuntungan bagimu. Tanpa ribet bawa uang tunai, kamu bisa membeli barang yang kamu butuhkan cukup dengan menggesekkan kartu.

Tak hanya itu, ada banyak macam promo yang ditawarkan pihak bank kepada nasabah kartu kreditnya. Yang pastinya akan membuat kamu semakin untung. Apa saja keunggulan kartu kredit itu?

1. Bayar tagihan tanpa lupa dan telat

Salah satu manfaat memiliki kartu kredit adalah untuk membayar tagihan listrik, telepon, air, internet, hingga cicilan lainnya. Jika sebelumnya kamu harus antre ke loket untuk membayarkan seluruh tagihan itu, sekarang tinggal daftarkan semua tagihan ke kartu kredit. Hemat waktu dan tenaga bukan? Jangan lupa juga bayarlah tagihan sebelum jatuh tempo. Membayar tagihan tanpa lupa dan tanpa telat akan membuat pikiranmu lebih tenang.

Baca Juga: 6 Cara Bijak Gunakan Kartu Kredit Tanpa Hutang Melilit

2. Dapat potongan harga

Keuntungan kedua memiliki kartu kredit adalah mendapatkan potongan harga di beberapa merchant yang bekerja sama. Potongan harga ini ada banyak bentuknya, bisa diskon sekian persen atau harga spesial untuk item tertentu. Rajin-rajin cek Twitter atau situs kartu kredit bank yang kamu gunakan untuk mengetahui potongan harga yang sedang berlangsung.

3. Cicilan 0 persen

Nah, cicilan 0 persen bagi pemegang kartu kredit ini amat sangat membantu. Cicilan 0 persen biasanya diterapkan bank untuk produk barang-barang elektronik, koper, jam tangan, sepatu, tiket pesawat, hotel, dan banyak lainnya. Jadi, dengan menggunakan kartu kredit dan cicilan 0 persen, kamu bisa lebih cepat mendapatkan barang atau jasa yang kamu butuhkan.

Kamu juga bisa jalan-jalan tanpa risau tanggal tua ataume manfaatkan fasilitas tarik tunai jika dalam kondisi darurat, Dengan adanya cicilan ini, maka kamu bisa mengatur cashflow bulanan kamu.

Baca Juga: Cara Mudah Mengajukan Kredit Mobil

4. Cashback di pameran

Keuntungan lainnya yang didapat dari kartu kredit adalah cashback di pameran. Siapa yang tidak mau harga yang lebih murah? Semua mau dong, tentunya. Nah, promo cashback ini cukup sering diadakan di banyak pameran. Karena cashback yang ditawarkan biasanya cukup menggiurkan, maka biasanya ada kuota yang ditetapkan. Dengan cashback ini, maka tagihan kartu kreditmu akan dipotong sesuai nilai cashback yang ditawarkan bank.

***
Empat keuntungan itu memudahkan kamu bukan dalam bertransaksi? Jadi, siapa bilang punya kartu kredit malah bikin pusing? Selama dimanfaat dengan benar dan sesuai kemampuan, kartu kredit akan sangat membantu keuanganmu sehari-hari.

Selain kartu kredit, ada promo menarik dari tabungan PermataBank. Akan ada cash back berlimpah jika kamu membuka rekening PermataMe. Ada cash back 30% untuk ngopi dan nonton, ada cash back 20% untuk Belanja Online, dan cash back 10% untuk Transportasi Online. Calon nasabah yang membuka rekening PermataMe selama pelaksanaan GIIAS 2018 juga akan mendapat gratis saldo awal sebesar Rp 49.999.

7 thoughts on “5 Keuntungan Kartu Kredit yang Bisa Kamu Dapatkan

  1. foto vulgar says:

    Baru sempet baca postingan ini hari ini, dan ternyata kontennya menarik banget.
    Kayaknya aku akan sering mampir di mari, semangat update terus kontennya ya min.

Comments are closed.