Ganti Toyota Baru Tiap 3 Tahun Tanpa Tunai? Bisa!

Ganti Toyota Tanpa Tunai

Dengan kemudahan teknologi di masa kini, umumnya kita ingin sesuatu yang bisa diperoleh dengan cara praktis dan tetap aman di kantong. Misalnya saja saat mau bersantai mendengarkan musik, kita pasti akan membuka aplikasi musik di handphone dan tak lagi ribet dengan kaset atau CD.

Atau misalnya saat mau belanja bulanan namun malas keluar rumah, kita bisa memilih belanjaan dan bertransaksi secara online, tanpa perlu meninggalkan rumah. Semua bisa dilakukan secara praktis, all in one, dan pembayaran sesuai dengan kebutuhan yang digunakan.

Hal yang sama juga berlaku kalau Anda ingin memiliki mobil Toyota. Cara terbaru untuk mendapatkan mobil Toyota semakin mudah dan praktis. Mulai saat ini, Anda dapat melakukan upgrade Toyota Anda ke model paling baru tiap 3 tahun. Bagaimana dengan kendaraan Toyota yang akan diganti? Biasanya Anda akan merasa direpotkan untuk mengurus penjualannya terlebih dahulu. Tetapi kini, sudah ada program upgrade sekaligus trade in di mana nilai jual Toyota lama Anda akan langsung menjadi down payment bagi skema kredit Toyota baru yang dipilih.

Angsurannya bagaimana? Kalau Anda masih khawatir perihal satu ini, punya mobil baru bukan berarti gaya hidup harus berubah, lho. Anda masih bisa bebas menikmati semua hobi, liburan, dan acara hangout bersama, karena angsuran terjangkau tidak akan mengganggu pengeluaran lain. Tetapi perawatan kendaraan seperti servis berkala atau bahkan biaya mendadak untuk reparasi jika terjadi tabrakan tentunya akan menjadi pengeluaran tambahan. Dengan program upgrade ini, kekhawatiran tersebut tidak perlu ada. Sebab, program baru ini di dalamnya sudah termasuk tambahan fasilitas asuransi dan servis kendaraan.

Baca juga: Tips Punya Motor Hits yang Ekonomis

Tunggu apa lagi, segera ajukan Paket Drive New di dealer Auto2000 terdekat, ajukan melalui website Toyota Finance, atau hubungi Hello, TAFriends! 1500 550. Saat ini , program tersebut hanya berlaku di area Jabodetabek.

Hanya dengan 3 langkah “Pilih – Bayar – Upgrade”, Anda dapat menikmati keistimewaan berkendara dengan Toyota terbaru seiring dengan peningkatan kemapanan Anda. Di bawah ini contoh ilustrasi untuk model New Agya (Harga OTR pada ilustrasi ini bukan Harga OTR yang berlaku) untuk penawaran terbaru dan lebih lengkap, klik link ini :

DRIVE NEW – NEW AGYA
Pilih Bayar Upgrade
Pembelian Mobil Baru Cicilan Terjangkau Ganti Mobil Baru
OTR Rp149.500.000,00 Tenor 36 bulan Opsi 1: Trade in Agya G A/T 2021

Cicilan DriveNEW Rp3.706.000,00

Penambahan DP Rp16.934.031,00

Persentasi DP 20% Cicilan DriveNEW Rp3.246.000,00 Opsi 2: Keep
Jumlah DP Rp37.180.150,00 Cicilan Reguler Rp4.464.000,00 Opsi 3: Return
Balon 35%
Perkiraan Harga Jual Rp82.000.000,00

One thought on “Ganti Toyota Baru Tiap 3 Tahun Tanpa Tunai? Bisa!

Comments are closed.