Inilah Program Unggulan dan Banjir Hadiah dari Astra Financial di GIIAS Medan 2019

Astra Financial sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019  akan menampilkan beberapa program unggulan dari hiburan, games, edukasi keuangan, hingga bonus pada 23-27 Oktober 2019 di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan.

Dengan mengusung tema “Inspiring Financial Solution”. Pelbagai acara dan program menarik akan ditampilkan oleh enam Lembaga Jasa Keuangan yang tergabung dalam Astra Financial yakni Astra Credit Companies (ACC, Toyota Astra Financial (TAF), Federal International Finance (FIFGROUP), PermataBank Asuransi Astra dan Astra Life

Acara ini tak kalah seru dengan GIIAS 2019 di Jakarta dan Surabaya, lho. Karena, ada pelbagai hadiah dan games menarik yang berbeda dengan di dua kota itu. 

Ada berbagai keuntungan yang kamu dapatkan selama acara GIIAS berlansung. Tak hanya mendapatkan informasi mengenai program terbaik milik Astra Financial saja , tetapi kamu juga akan mendapatkan berbagai bonus dan cashback. Bahkan, ada beberapa booth yang akan memberikan hadiah lansung selama acara tersebut.

Ada apa saja sih di booth-booth Astra Financial, GIIAS Medan 2019? 

Baca juga : Sukses di Jakarta & Surabaya, Astra Financial Kembali Dukung dan Tawarkan Berbagai Program Menarik Pada GIIAS Medan 2019

Customer Rewards Program

Produk asuransi jiwa Astra Life akan memberikan special cashback dan customer rewards program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS Medan 2019 berlangsung yaitu dua produk asuransi jiwa berbasis investasi (unit link), yaitu AVA iPrime dan AVA iSmart. Produk-produk Astra Life ini untuk melengkapi kebutuhan asuransi jiwa berbasis investasi bagi para pengunjung GIIAS.

Cashback

Ada juga dari booth PermataBank yang akan memberikan  cashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Cashback 10% PermataBank

Gift Set

Di booth Asuransi Astra, tersedia pula Gratis Gift Set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto. Tak hanya itu, beberapa booth juga akan memberikan Gratis Gift Set juga lho!

Baca juga : Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan Sebelum ke Pameran Otomotif GIIAS Medan 2019?

50 Pembeli Pertama Garda Oto

Bunga Super Ringan

Tak kalah menarik dari booth TAF dan ACC yang akan menghadirkan program Bunga Super Ringan mulai dari 3.7%, Potongan Rp 500rb Biaya Administrasi selama pameran berlansung.

Potongan Tenor

Di booth FIFGROUP juga menghadirkan program potongan tenor menarik dimana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan khusus pembiayaan motor Anda. Menarik khan?

Potongan Tenor FIF Group

Permainan dan Hadiah Lansung

Ada berbagai permainan menarik yang akan ditampilkan di GIIAS Medan 2019 seperti permainan tebak gambar kartu Match ACC di booth ACC, mobil balap Fun Drive di booth TAF, Memory Game di boot FIFGROUP, mencocokan berlian di PermataBlast serta permainan games interaktif di Astra Financial.  Tapi, masih ada permainan kejutan rahasia lainnya juga hadiah lansung yang akan diberikan khusus bagi Anda yang mengunjungi booth-booth Astra Financial. 

Banyak hal menarik khan di GIIAS Medan 2019? Jangan lewatkan pelbagai program kejutan menarik lainnya dari Astra Financial buat Anda di Medan mulai 23-27 Oktober 2019. Yuk, hadir dan datangi booth-booth Astra Financial di GIIAS Medan 2019. Ikuti juga akun IG @astrafinancials untuk informasi dan promosi mengenai GIIAS Medan 2019.