Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan Sebelum ke Pameran Otomotif GIIAS Medan 2019?

Bulan Oktober ini, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019  hadir di Medan, Sumatera Utara. Banyak mobil dan motor terbaru akan ditampilkan dalam pameran otomotif terbesar di ASEAN itu. 

Tak terkecuali, Astra Financial yang akan memberikan program unggulannya seperti pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa khusus untuk Anda di GIIAS Medan 2019. Namun, persiapan sangat penting loh selama pameran berlansung.

Nah, ada beberapa persiapan sebelum Anda pergi ke pameran GIIAS 2019, yaitu

Datang Lebih Awal

Anda harus datang lebih awal, agar tidak terlewatkan pelbagai promo atau hadiah di booth-booth tersebut. Biasanya, ada penawaran menarik khusus untuk pengunjung  yang datang lebih awal. Selain itu, pengunjung juga belum ramai. Anda bisa leluasa membeli mobil atau motor.

Persiapkan Makanan dan Minuman

Persiapkan makanan besar atau makanan ringan dari rumah agar Anda tidak perlu mengantre memesan makanan di ruang makan. Anda juga tak perlu lelah mencari makanan dan minum selama pameran berlansung.

Baca juga : Paduan Simulasi Kredit untuk Punya Mobil Baru

Tentukan Mobil atau Motor yang Ingin Dicari

Sebelum datang ke pameran otomotif, Anda juga harus mencari sebanyak-banyaknya informasi mengenai mobil atau motor yang ingin dibeli. Anda bisa mencarinya lewat website dari perusahaan mobil atau motor tersebut. Bahkan, Anda juga bisa melihat review para netizen mengenai mobil atau motor tersebut di dunia maya

Persiapkan Denah atau Map

Agar tidak bingung mencari booth Astra Financial di GIIAS Medan 2019. Ada baiknya, Anda mempunyai denah atau map dari pameran itu. Anda bisa mencari map di website penyelenggara atau mendatangi meja resepsionis atau informasi di pameran tersebut

Persiapkan Dokumen Penting

Persiapkan dokumen penting seperti KTP, KK atau dokumen lainnya. Biasanya, bagi Anda yang ingin mendapatkan pembiayaan mobil atau motor. Pihak penyedia layanan tersebut akan meminta beberapa dokumen penting. Nah, jangan lupa di pameran GIIAS Medan 2019 ada beberapa produk unggulan Astra Financial seperti  Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF),  Federal International Finance (FIFGROUP) yang akan memberikan cicilan kendaraan Anda. Ada juga  Asuransi Astra dan  Astra Life untuk menjamin perlindungan kendaraan serta asuransi jiwa dan kesehatan. Lalu, PermataBank untuk solusi keuangan Anda.

Baca juga : Lima Istilah yang Perlu Anda Ketahui Sebelum ke GIIAS Medan 2019 

Cari Informasi atau Promo 

Tak kalah penting, Anda juga harus mencari informasi mengenai pameran otomotif tersebut. Biasanya, ada informasi penting terkait pameran tersebut seperti talkshow, hadiah atau promosi. Nah, agar Anda tak kelewatan informasi atau promo di GIIAS Medan 2019. Yuk, ikuti akun IG Astra Financial di @astrafinancials .

Sesuaikan dengan Budget

Nah, yang paling penting adalah mengenai budget atau anggaran. Anda harus menyesuaikan budget saat membeli mobil atau motor. Karena itu, kunjungi booth ACC, TAF dan FIFGROUP untuk mengetahui cicilan murah terkait mobil atau motor. Tentunya, ada promo menarik dan kejutan lainnya di booth-booth tersebut selama pameran GIIAS Medan 2019 berlansung.

Ayo, jangan lupa datang ke GIIAS Medan 2019 pada 23-27 Oktober 2019! Jangan lupa ikuti juga akun IG @astrafinancials untuk informasi dan promo terkait GIIAS Medan 2019.