Ada 6 Layanan Jasa Keuangan Astra Financial di GIIAS Medan 2019

Enam Layanan Jasa Keuangan (LJK)  Astra Financial yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Federal International Finance (FIFGROUP), PermataBank, Asuransi Astra dan Astra Life akan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 pada 23-27 Oktober 2019.

Astra Financial sebagai divisi layanan keuangan PT. Astra International Tbk memiliki produk beragam. Ada enam unit bisnis yang ikut serta dalam pameran otomotif terbesar di ASEAN itu.

Sebagai sponsor utama GIIAS 2019, keenam unit bisnis itu akan digabungkan dalam satu booth Astra Financial. Anda dapat mengunjungi booth-booth Astra Financial dengan pelbagai layanan seperti perbankan, asuransi serta pembiayaan kredit mobil dan motor. Sehingga Anda dapat menikmati seluruh program yang ditawarkan dalam satu tempat.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan enam LJK Astra Financial di GIIAS Medan 2019. Berikut enam LJK Astra Financial,

Baca juga: Astra Financial akan hadir di GIIAS Medan 2019

ACC

Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah.

TAF

Toyota Astra Financial (TAF) menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan multiguna untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan/atau merek lainnya yang berkaitan dengan Toyota, fasilitas pembiayaan investasi, dan fasilitas pembiayaan modal kerja. Seluruh fasilitas pembiayaan atas kepemilikan kendaraan ditawarkan dengan kemudahan melalui skema pembiayaan berdasarkan prinsip syariah dan konvensional sesuai kebutuhan pelanggan

Asuransi Astra

Asuransi Astra menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi konvensional dan syariah untuk kendaraan bermotor, kesehatan dan usaha komersial. Solusi perlindungan yang tersedia dari Asuransi Astra adalah: Asuransi ritel untuk perlindungan kendaraan bermotor: Garda Oto dan Garda Motor; Perlindungan kesehatan karyawan: Garda Medika; Asuransi komersial untuk perlindungan aset properti, alat berat, marine cargo dan lainnya; dan Asuransi syariah, untuk seluruh lini produk asuransi ritel, kesehatan dan komersial dengan prinsip syariah.

PermataBank

PermataBank menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan finansial bagi nasabah korporasi dan institusi dengan pendekatan pada solusi rantai bisnis dan kemampuan transaction banking yang terintegrasi.

Baca juga: Ketahui Lima Istilah di Pameran Otomotif Ini Sebelum ke GIIAS Medan 2019

FIFGROUP

Federal International Finance (FIFGROUP) adalah perusahaan yang menyediakan fasilitas pembiayaan konvensional dan syariah bagi konsumen. Ada FIFASTRA yang merupakan jasa layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru maupun bekas berkualitas, SPEKTRA yang merupakan jasa layanan pembiayaan multiguna mulai dari alat elektronik, perabot rumah tangga, produk lifestyle, dan kebutuhan lainnya, DANASTRA merupakan solusi pembiayaan dalam mengembangkan bisnis dan modal kerja serta untuk pembiayaan multiguna serta AMITRA yang merupakan produk perjalanan religius berbasis syariah dalam bentuk Umroh Reguler, Umroh Plus, dan Haji.

ASTRA LIFE

Astra Life menawarkan produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan dan segmen pasar, baik nasabah perorangan terutama berasal dari nasabah bank dan perusahaan pembiayaan berupa asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dan juga nasabah korporasi berupa program kesejahteraan karyawan (employee benefit) dan dana pensiun (DPLK).

Nah, itulah enam layanan jasa keuangan yang bakal terlibat di GIIAS, Medan 2019. Jangan lupa catat tanggalnya 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center, Hotel Santika Premier Dyandra, Medan.

Ikuti juga akun IG @astrafinancials untuk mendapatkan informasi dan promo mengenai GIIAS Medan 2019. Bahkan Anda sudah dapat mengikuti beberapa kompetisi terkait GIIAS yang tengah diadakan Astra Financial!